Lawan Bhayangkara FC di Liga 1, Arema FC Siapkan Tiga Pemain Timnas Indonesia yang Sudah Pulang dari Karantina

- 7 Januari 2022, 14:18 WIB
Kushedya Hari Yudo pemain Arema FC yang memperkuat Timnas Indonesia
Kushedya Hari Yudo pemain Arema FC yang memperkuat Timnas Indonesia /Instagram/Arema FC/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 pada Minggu 9 Januari 2022, Arema FC kedatangan tiga pemain Timnas Indonesia yang baru selesai menjalankan karantina setelah mengikuti ajang AFF di Singapura.

Kabar kedatangan tiga punggawa Timnas tersebut, membuat kekuatan Arema FC semakin bertambah menjelang pertandingan melawan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC dalam lanjutan putaran kedua Liga 12021-2022.

Adapun tiga pemain Timnas Indonesia asal Arema FC yang telah hadir dan siap melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan putaran Kedua Liga 12021-2022 diantaranya Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo dan Rizky Dwi Febrianto. Ketiganya dikabarkan sudah mengikuti latihan perdananya pada Jumat 7 Januari 2022 pagi tadi.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Rene Alberts Langsung Mainkan 3 Pemain Asingnya Lawan Persita, Ini Alasannya

Kedatangan tiga pemain tersebut, sangat dibutuhkan Singo Edan, pada pertandingan terakhirnya melawan Persikabo 1973, Arema FC bermain imbang meski dengan kondisi pemain yang tidak lengkap.

Bahkan pada pertandingan tersebut, Arema FC hanya punya 6 pemain cadangan yang bisa diturunkan dan bermain kacamata dengan Persikabo 1973.

Seperti diketahui, Arema FC mempunyai target Juara dalam mengarungi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Baca Juga: Irfan Jaya Resmi Datang, Bali United Lepas Mantan Pemain Persib Bandung ke Persik Kediri

Untuk merealisasikan target Juara di Liga 1, Arema FC telah menambah sejumlah pemain berkualitas untuk meningkatkan performa timnya.

Arema FC dikabarkan sudah merekrut empat dari pemain tim Liga 2 yakni Genta Alparedo, Ryan Kurnia, Fabiano Beltrame dan Sandi Sute.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x