Jadwal Liga 1 Selasa 18 Januari 2022: Persib Siap Hentikan Hasil Buruk, Persebaya Berpotensi Gusur Arema FC

- 18 Januari 2022, 10:04 WIB
Jadwal BRI Liga 1 hari ini ada Boreneo FC Vs Persib
Jadwal BRI Liga 1 hari ini ada Boreneo FC Vs Persib /Persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ini jadwal BRI Liga 1 Selasa 18 Januari 2022, Persib siap hentikan hasil buruk dan Persebaya berpotensi gusur Arema FC jika menang lawan Bhayangkara FC.

Pada hari ini, menurut jadwal yang diterima redaksi Bagikan Berita ada 5 pertandingan yang digelar di BRI Liga 1, Partai Persib melawan Borneo FC dan Persebaya melawan Bhayangkara FC menjadi sorotan, karena mereka semua sedang bersaing memperebutkan posisi puncak.

Untuk Persib jika menang atas Borneo FC, maka akan langsung naik ke posisi ke-4 menggeser Bali United, bahkan bisa naik ke posisi ke-3 jika Bhayangkara kalah dari Persebaya dalam lanjutan putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Sekjen PSSI: Posisi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Aman dan Berpeluang Akan Diperpanjang Kontraknya

Sedangkan Persebaya, jika menang melawan Bhayangkara FC, akan menggusur Arema FC di puncak klasemen, dan jika seri akan tetap di posisi ketiga, namun jika kalah dan Persib Menang, maka bajul Ijo akan turun ke peringkat ke-4.

Persib bertekad menang melawan Borneo FC

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, Persib telah mempelajari sisi lemah Borneo FC yang akan dihadapinya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Sederet Calon Pelatih Everton yang Siap Menggantikan Rafael Benitez, Nomor 2 Ada Mantan Pemain MU

Robert mengaku pertandingan melawan Borneo FC akan berlangsung seru, karena tim asal kalimantan tersebut sedang dalam performa yang baik, terbukti dalam tiga pertandingan terakhirnya, mereka tidak pernah terkalahkan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x