Sin Tae Yong Tersinggung Saat Dikritik, Haruna Exco PSSI: Seolah-olah Kita Ngerecoki Dia

- 17 Januari 2022, 09:02 WIB
Potret Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia yang mengaku merasa tersinggung saat dikritik Haruna
Potret Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia yang mengaku merasa tersinggung saat dikritik Haruna /Instagram @shentaeyong7777/

BAGIKAN BERITA - Kabar terbaru datang dari Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia yang mengaku tersinggung atas kritikan yang diberikan Exco PSSI, Haruna Soemitro.

Shin Tae Yong diketahui dikritik ketika melakukan evaluasi Piala AFF 2020 pada Kamis, 13 Januari 2022 lalu, dan hal itu ternyata membuat Shin Tae Ying tersinggung.

Kabar Shin Tae Yong tersinggung ini ramai dibicarakan pecinta sepak bola di Twitter, kebanyakan dari mereka menyayangkan sikap dari Haruna kepada Shin Tae Yong.

Baca Juga: Pratama Arhan Siap Bawa PSIS Menang Lawan Arema FC di Liga 1: Saya dan Teman Optimis untuk Pertandingan Besok

Awalnya Haruna diundang untuk mengisi podcast YouTube JPNN, disitu ia diberikan beberapa pertanyaan oleh host.

Salah satu pertanyaan yang dilayangkan oleh host yaitu, “Saat memberikan kritikan yang membangun tentunya, jawaban Shin Tae Young seperti apa?”

Haruna pun dengan jelas menjawab. “Shin Tae Yong tersinggung, jadi seolah-olah kita ini ngerecokin dia,”

Baca Juga: Sejarah Manis Persib Bandung, Umpan Manja dari Eka Ramdhani Disundul oleh Gonzales, Bobotoh Komen Begini

Dari pernyataan yang dibicarakan oleh Haruna, Shin Tae Yong mengaku jika ia tersinggung lantaran beban yang ditanggung pelatih timnas itu sudah berat namun masih saja dikritik.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x