Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC: Ekspektasi Bobotoh Pastinya akan Selalu Tinggi

- 18 Januari 2022, 10:40 WIB
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC
Beckham Putra Siap Bawa Persib Menang Lawan Borneo FC /Instagram/Persib/

BAGIKAN BERITA - Pemain muda Beckham Putra bertekad bawa Persib Bandung menang lawan Borneo FC dalam lanjutan putaran kedua BRI Liga 1 pada Selasa 18 Januari 2022.

Beckham Putra yang selalu dipercaya menjadi pemain inti oleh pelatih Persib Robert Alberts dalam beberapa pertandingan terakhir bertekad membawa timnya menang melawan Borneo FC.

Untuk melawan Borneo FC, menurut Beckham Putra para pemain Persib sudah siap secara fisik dan mental untuk memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Selasa 18 Januari 2022: Persib Siap Hentikan Hasil Buruk, Persebaya Berpotensi Gusur Arema FC

“Secara fisik dan mental kami sudah siap. Kami juga sudah mengembalikan kepercayaan diri. Kami harus bisa meraih hasil maksimal malam nanti untuk bangkit, memangkas angka dengan tim di atas kami,” ungkap adik dari Gian Zola ini seperti dikutip dari laman resmi klub pada Selasa 18 Januari 2022.

Selain itu, pemain nomor punggung 7 ini mengungkapkan ekspektasi bobotoh yang tinggi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan, tidak membuat dirinya merasa dalam tekanan kala menghadapi Borneo FC yang akan digelar di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa 18 Januari 2022 malam.

“Ekspektasi Bobotoh pastinya akan selalu tinggi, karena PERSIB tim besar. Kami harus bisa menghadapi tekanan itu. Bagi saya sendiri, itu adalah bagian dari pekerjaan jadi, setiap pertandingan harus bisa maksimal,”ujarnya.

Baca Juga: Sekjen PSSI: Posisi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Aman dan Berpeluang Akan Diperpanjang Kontraknya

Seperti diketahui, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts, telah mempersiapkan timnya dengan baik untuk menghadapi Borneo FC pada pekan ke-20 Liga 1 2021/2022.

Marc Klok sedang berlatih untuk menghadapi Borneo FC
Marc Klok sedang berlatih untuk menghadapi Borneo FC

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x