Bek Muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, Dipanggil Timnas Indonesia Lanjutkan Sumbang Pemain dari Pangeran Biru

- 19 Januari 2022, 17:30 WIB
Menggembirakan, usai Ezra Walian dan Victor Igbonefo, bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, dipanggil Timnas Indonesia
Menggembirakan, usai Ezra Walian dan Victor Igbonefo, bek muda Persib Bandung, Bayu Fiqri, dipanggil Timnas Indonesia /instagram.com/@persib.com/

BAGIKAN BERITA - Kabar gembira untuk Persib Bandung, bek muda Maung Bandung, Bayu Mohammad Fiqri dipanggil oleh Shin Tae-yong untuk membela Timnas Indonesia.

Sang penjaga pertahanan Persib Bandung, Bayu Fiqri, akan menjalani program pemusatan pelatihan Timnas putra dimulai dari tanggal 19 hari ini hingga 28 Januari 2022 mendatang di Seminyak, Bali.

Sebanyak 27 pemain termasuk wakil dari Persib Bandung, Bayu Fiqri, dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali.

Baca Juga: Pekan ke-20 Sangat Manis, Persib Bandung Meraih Kemenangan Atas Borneo Berkat Gol M Rashid, Ini Statistiknya

Timnas Indonesia direncanakan akan melawan Timor Leste pada periode FIFA Match Day bulan ini. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Sebagai informasi, Bayu Fiqri merupakan pemain muda kelahiran Banyuwangi, 10 Agustus 2001 (usia 21).

Bayu Fiqri memiliki tinggi badan 176 cm dan berposi bek kanan.

Pemangggilan talenta muda yang bisa menghuni posisi sebagai bek kanan atau kiri Pangeran Biru tersebut disampaikan melalui surat bernomor 203/AGB/31/I-2022 tertanggal 17 Januari 2022 dan ditandatangani oleh Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

Baca Juga: Pelatih Angelo Alessio Dipecat Persija Jakarta, Inikah Calon Penggantinya?

Di Persib Bandung, Bayu Fiqri sendiri sudah mengoleksi sembilan penampilan pada kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, dengan enam laga di antaranya tampil sebagai starter di tim berjuluk Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x