Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta: Kick Off Pukul 20:45 WIB Klik Disini

- 6 Maret 2022, 20:21 WIB
Bali United vs Persija Jakarta akan menjadi pertandingan penutup pekan ke 29 BRI Liga 1, Minggu 6 Maret 2022
Bali United vs Persija Jakarta akan menjadi pertandingan penutup pekan ke 29 BRI Liga 1, Minggu 6 Maret 2022 /Instagram @liga1match

BAGIKAN BERITA-Link live Streaming BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta sesaat lagi akan berlangsung. 

Pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United dan Persija Jakarta disiarkan Indosiar dan melalui link live streaming TV Online ini akan berlangsung menarik. 

Pasalnya Bali United tidak mau kehilangan angka dari Persija Jakarta dalam laga yang akan siarkan langsung Indosiar mulai pukul 20:45 WIB ini. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung MotoGP Qatar 2022, Disiarkan Gratis Trans 7 dan Live Streaming TV Online UseeTV, Foxsports

Bali United saat ini sebagai pemuncak klasemen, apabila kalah dari Persija, posisinya bisa diambil alih Persib Bandung. 

Jelang Pertandingan BRI Liga 1 antara Persija Jakarta menghadapi Bali United, pelatih Bali United Stefano Cugurra akan waspadai lini serang tim Macan Kemayoran.

Menurut pelatih Bali United Stefano Cugurra atau biasa disapa Teco, salah satu penyerang Persija yang harus dikawal adalah Marco Simic.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persija Jakarta, Akankah Bali United Kembali Puncaki Klasemen Liga 1


"Marko Simic itu pemain bagus. Ketika saya masih melatih Persija, dia sudah ada di sana. Jadi saya mengetahui kualitasnya dan beberapa pemain Persija yang lain," ujar pelatih Bali United yang pernah jadi pelatih Persija tersebut.

Menurut Teco, Simic selalu berpotensi membahayakan pertahanan lawan-lawan Persija meski tidak melesakkan gol pada tiga pertandingan terakhirnya di Liga 1 musim ini.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah