Tim Uber Indonesia Kalahkan Prancis 5-0 di penyisihan Piala Uber 2022, Lengkap dengan Hasil Pertandingan

- 8 Mei 2022, 16:12 WIB
Bilqis Prasista, atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia memungkasi kemenangan Indonesia atas Prancis 5-0.
Bilqis Prasista, atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia memungkasi kemenangan Indonesia atas Prancis 5-0. /Foto: Instagram @badminton.ina/

BAGIKAN BERITA-Inilah hasil akhir pertandingan bulutangkis babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022 yang dimenangkan oleh Timnas bulu tangkis Indonesia dengan skor 5-0 atas Prancis.

Dalam babak penyisihan Grup A Piala Uber 2022, Pebulu tangkis tunggal putri Bilqis Prasista menjadi wakil terakhir yang mengemas kemenangan kelima bagi tim Uber Indonesia setelah mengalahkan Yaelle Hoyaux 17-21, 21-14, 21-18.

Menurut Bilqis perwakilan dari tim Piala Uber 2022 Indonesia, Di gim pertama anginnya lumayan kencang, jadi agak sulit untuk mencocokkan pukulan.

Baca Juga: Profil Lengkap Luiz Diaz Si Penyelamat The Reds dari Kekalahan Atas Tottenham Hotspur di Anfield Stadium

"Tadi sebenarnya juga sudah sempat (skor) imbang, tapi di akhir malah eror sendiri," kata Bilqis soal pertandingannya di Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu.

Lebih lanjut Bilqis menjelaskan bahwa dirinya agak tegang saat tampil menghadapi pebulu tangkis peringkat ke-69.

"Bukan karena gentar dengan kemampuan lawannya, tapi lebih dikarenakan berlaga di Piala Uber untuk pertama kalinya,"katanya.

Baca Juga: Liverpool Hadapi Ancaman Besar, Man City Diprediksi Gusur The Reds di Puncak Klasemen Liga Inggris

Walaupun sebelumnya Bilqis sudah sempat mengikuti Kejuaraan Beregu Asia (BATC), namun putri dari pasangan legenda bulu tangkis Joko Suprianto dan Zelin Resiana ini menilai Piala Uber punya level yang berbeda.

"Lebih banyak pemain top yang ikut. Di sini mau jadi pengalaman dan ingin ketemu pemain dunia, ingin membuktikan kalau saya bisa. Kapan lagi bisa diberi kesempatan untuk main di sini," bebernya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x