Jelang Lawan Persib, Pemain Bali United Jajang Mulyana Diberi Motivasi Keluarga Besarnya dari Sumedang

- 12 Juni 2022, 11:00 WIB
Pemain Bali United Jajang Mulyana Dikunjungi Keluarga Besarnya dari Sumedang
Pemain Bali United Jajang Mulyana Dikunjungi Keluarga Besarnya dari Sumedang /baliutd.com/

BAGIKAN BERITA - Jelang lawan Persib, Pemain Bali United Jajang Mulyana dikunjungi keluarga besarnya dari Sumedang untuk memberikan motivasi dan dukungan.

Jajang Mulyana dikunjungi keluarga besarnya pada hari Sabtu 11 Juni 2022, saat dirinya menjalani latihan bersama Bali united di Stadion Sidolig (Persib), Bandung.

"Betul, latihan sore tadi ada mama, tante dan keponakan dari Sumedang datang ke Bandung. Mereka datang memberikan dukungan untuk saya bersama Bali United di Piala Presiden ini"ujar Jajang Mulyana mantan pemain Persib junior seperti dikutip laman resmi klub.

Baca Juga: Duel Panas Bali United Vs Persib Bandung di Grup C Piala Presiden 2022 : Ricky Fajrin, Siap Jinakan Ciro Alves

Harapannya bisa sukses bersama Bali United di kompetisi yang dijalankan tim, apalagi akan bersaing di AFC nanti. ,” tambah Jajang Mulya.

Sebagai informasi, Jajang Mulyana yang akrab di panggil Jamul ini, lahir di Tanjungsari Sumedang Jawa Barat pada 23 Oktober 1988.

Mengawali karir sepakbola juniornya di diklat Persib pada 2004 dan pernah dipanggil Timnas Indonesia junior di berbagai ajang pertandingan internasional.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022: 6 Pemain Pangeran Biru Absen

Untuk awal karir profesionalnya, Jajang Mulyana bergabung dengan Pelita Jakarta pada tahun 2007.

Setelah itu, pemain yang bisa menempati berbagai posisi ini pindah ke Sriwijaya FC , Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC hingga Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Baliutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x