Gagal Bawa Persib Menang Atas Bali United di Piala Presiden 2022, Ciro Alves Nangis Dihadapan Umuh Muchtar

- 13 Juni 2022, 14:42 WIB
Ciro Alves  gagal bawa Persib menang lawan Bali United
Ciro Alves gagal bawa Persib menang lawan Bali United /© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah/

BAGIKAN BERITA - Pemain anyar Persib Bandung asal Brasil Ciro Alves, menangis di hadapan Umuh Muchtar setelah timnya gagal menang melawan Bali United di Piala Presiden 2022.

Ciro Alves gagal menciptakan gol dalam debut perdananya bersama Persib, setelah timnya ditahan imbang Bali United 1-1 di partai perdana Grup C Piala Presiden 2022.

Dalam pertandingan penuh gengsi di Piala Presiden 2022 tersebut, pemain Persib Ciro Alves mempunyai banyak peluang, namun tidak ada gol yang diciptakan karena penjaga gawang Bali United M. Ridho bermain gemilang.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Pemain Bali United Jajang Mulyana Diberi Motivasi Keluarga Besarnya dari Sumedang

Seperti terlihat dari unggahan akun instagram resmi Persib, tampak setelah laga usai Ciro Alves, langsung menuju ke bench atau ke tempat pemain cadangan untuk mengadu kepada Umuh Muchtar.

Mantan pemain Persikabo 1973 ini murung dan terlihat menangis tidak terima hasil pertandingan.
Sedangkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar yang berdiri di hadapan Ciro tampak menenangkannya.

Seperti diketahui, laga perdana di Grup C Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Bali United berlangsung seru dan menegangkan serta berakhir imbang 1-1.

Ciro Alves Nangis di Depan Umuh Muchtar
Ciro Alves Nangis di Depan Umuh Muchtar

Baca Juga: Sold Out! Tiket Persib Vs Bali United Ludes Diserbu Penonton, Pintu Stadion Mulai Dibuka 18.30 WIB

Pertandingan yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api pada Minggu 12 Juni 2022 ini, Persib tertinggal lebih dulu 0-1, setelah mantan pemain Persija Novri Setiawan berhasil mencetak gol pada menit kedua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x