LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bali United, Sedang Berlangsung Piala Presiden 2022, Siapakah Pemenangya

- 12 Juni 2022, 20:40 WIB
 Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs Bali United. Inilah link live streamingnya
Piala Presiden 2022, Persib Bandung vs Bali United. Inilah link live streamingnya /Instagram.com/@igpersib.

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming pertandingan sepakbola Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung menghadapi Bali United FC.

Bagi yang tidak bisa menonton pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persib Bandung menghadapi Bali United FC dilayar kaca Indosiar bisa menonton di HP atau Laptop melalui link live streaming di Vidio.com.

Persib Bandung dalam pertandingan Piala Presiden 2022 posisi sebagai tuan rumah saat menghadapi Bali United FC.

Baca Juga: Priit, Kick-Off Persib Bandung VS Bali United di Piala Presiden, Siapakah yang Akan Menang?

Pertandingan perdana Piala Presiden 2022 di Grup C antara Persib Bandung vs Bali United FC akan berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) kOTA Bandung.


"Kami akan bermain di rumah di depan dukungan besar Bobotoh," kata Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat.

Lebih lanjut Robert mengatakan, pertandingan Persib kontra Bali United bakal menarik karena skuad berjuluk Serdadu Tridatu itu sebagai tim yang mewakili Indonesia di AFC Cup tentu memiliki persiapan yang baik.

"Bali United tengah dalam persiapan menuju AFC Cup. Mereka punya waktu persiapan lebih panjang. Kita tahu, mereka juga tidak banyak mengubah pemainnya. Jadi anda tahu, Bali sudah semakin kuat," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Baca Juga: Link Streaming Persib VS Bali United Malam Ini, Maung Bandung Incar Kemenangan Sempurna


Namun, Robert memastikan Pangeran Biru tetap siap menghadapi tamunya dari Bali, apalagi Persib akan tampil di hadapan Bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x