Kalah dari Yordania 0-1 di Kualifikasi Piala Asia 2022, Shin Tae-yong: Saya Bangga dengan Para Pemain!

- 12 Juni 2022, 13:56 WIB
Shin Tae-yong bShin Tae-yong bangga dengan para pemain Timnas Indonesia yang telah berjuang keras melawan Yordania
Shin Tae-yong bShin Tae-yong bangga dengan para pemain Timnas Indonesia yang telah berjuang keras melawan Yordania /Instagram/@PSSI

BAGIKAN BERITA - Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2022 bangga dengan pemain Timnas Indonesia yang sudah berjuang keras melawan Yordania dengan kalah 0-1.

Menurut Shin Tae-yong, walaupun Indonesia kalah dari Yordania 0-1, namun perjuangan punggawa Garuda sangat membanggakan.

"Saya bangga dengan para pemain. mereka berjuang keras sampai akhir," ujar Shin Tae-yong seperti dikutip BAGIKAN BERITA dari laman PSSI.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022, Ini Link Streamingnya

Menurut mantan pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini, Marc Klok dan kawan-kawan ini sudah bermain maksimal dan mampu mengimbangi Yordania yang berada jauh di atas Indonesia di peringkat FIFA.

"Secara umum, saya puas dengan penampilan tim," kata Shin Tae-yong.

Meski Indonesia kalah 0-1, peluang Tim Garuda untuk lolos ke putaran Final Piala Asia 2023 tetap terbuka lebar, asalkan bisa mengalahkan Nepal diatas dua gol dan Yordania menang atau seri melawan Kuwait pada laga akhir Grup A yang akan digelar pada Rabu 15 Juni 2022.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Pemain Bali United Jajang Mulyana Diberi Motivasi Keluarga Besarnya dari Sumedang

Sementara itu, ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan mengaku yakin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Nepal dan membuka jalan Indonesia menjadi Runner up terbaik untuk lolos ke Piala Asia 2023 yang akan datang.

“Pertandingan berjalan baik. Pemain kita juga telah berjuang dengan keras. Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal, “ ujar Mochamad Iriawan.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah