Sold Out! Tiket Persib Vs Bali United Ludes Diserbu Penonton, Pintu Stadion Mulai Dibuka 18.30 WIB

- 12 Juni 2022, 14:31 WIB
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts meredam upaya oknum bobotoh saat penyalaan flare.*
PELATIH Persib Bandung, Robert Alberts meredam upaya oknum bobotoh saat penyalaan flare.* /ARMIN ABDUL JABBAR/PIKIRAN RAKYAT

BAGIKAN BERITA- Tiket Persib vs Bali United terjual habis (sold out) diserbu penonton yang ingin menyaksikan partai perdana Piala Presiden di Grup A di Stadion Gede Bage Bandung.

Pertandingan Persib vs Bali United yang akan digelar Minggu 12 Juni 2022 pukul 20.30 ini, panitia pertandingan akan membuka pintu akses stadion mulai pukul 18.00 WIB.

Selain itu, pertandingan Big Match Persib Persib vs Bali United yang sangat menyedot animo penonton tersebut, panitia pertandingan akan membuka 12 pintu yang bisa diakses oleh bobotoh untuk masuk stadion.

Baca Juga: Kalah dari Yordania 0-1 di Kualifikasi Piala Asia 2022, Shin Tae-yong: Saya Bangga dengan Para Pemain!

Adapun pintu yang bisa diakses tersebut adalah VIP Barat bisa masuk dari pintu A dan X, samping Barat Selatan: Gate C, Samping Barat Utara : Gate V, Timur : Gate J, K, O dan P, kemudian di tribun selatan melalui pintu G dan H, sementara utara ke pintu R dan T.

Sementara itu, tiket pertandingan Persib lawan Bali United di telah habis terjual dan panitia hanya hanya mendapatkan izin menggunakan 15.000 lembar tiket.

Panitia juga mengingatkan kepada para penonton untuk tetap menjaga protokol kesehatan, tidak membawa kamera profesional, tidak menyanyikan nyanyian rasis dan ujaran kebencian, tidak membawa kembang api atau flare, dan benda-benda terlarang yang melanggar hukum lainnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Persib Vs Bali United di Grup C Piala Presiden 2022, Ini Link Streamingnya

Untuk penonton yang tidak kebagian tiket pertandingan, tidak usah khawatir karena Indosiar akan menayangkan pertandingan tersebut.

Selain itu, untuk bobotoh yang berada di perjalan dan tidak bisa menyaksikan melalui televisi, masih bisa menonton laga Persib Vs Bali United melalui streaming di Vidio.com.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x