Fajar dan Rian Juara Indonesia Masters 2022 Setelah Kalahkan Ganda China, Segini Hadiah Didapat

- 12 Juni 2022, 18:52 WIB
Fajar Alfian-Rian Ardianto juara Indonesia Masters 2022
Fajar Alfian-Rian Ardianto juara Indonesia Masters 2022 /Humas PP PBSI/

BAGIKAN BERITA - Hasil pertandingan bulutangkis Indonesia Masters 2022 akhirnya dimenangkan oleh pasangan ganda putra tuan rumah Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Pasangan ganda putra bulutangkis Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memastikan gelar juara Indonesia Masters 2022 setelah mengalahkan pasangan China Liang Wei Keng/Wang Chang dengan skor 21-10, 21-17.

Dengan kemenangan atas ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang di Indonesia Masters 2022 pasangan Fajar Alfian dan Rian Ardianto, berhak mendapat hadiah uang tunai sekitar Rp420 juta.

Baca Juga: Link Streaming Persib Bandung VS Bali United di Babak Penyisihan Piala Presiden 2022 pukul 19.30 WIB Malam Ini

Jalannya pertandingan di gim pertama, Fajar/Rian mencetak delapan angka beruntun untuk menutup masa interval pertama dengan keunggulan 11-3.

Ganda putra peringkat tujuh dunia itu menjauhkan marjin keunggulan hingga selisih 10 poin berkat pertahanan yang solid dan variasi pukulan menyilang depan net yang kerap menyulitkan pasangan China.

Fajar/Rian makin terlihat nyaman dan mengontrol pertandingan untuk memastikan kemenangan gim pertama pada kedudukan telak 21-10.

Baca Juga: Sold Out! Tiket Persib Vs Bali United Ludes Diserbu Penonton, Pintu Stadion Mulai Dibuka 18.30 WIB

Pada gim kedua, giliran Liang/Wang yang tampil menekan di saat Fajar/Rian justru banyak melakukan kesalahan sendiri yang membuat mereka tertinggal dua angka pada saat interval.

Namun pasangan Indonesia bangkit untuk mengejar ketertinggalan dan berbalik memimpin berkat permainan apik mereka di depan net.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x