Piala Presiden 2022: Pemain Persib Ciro Alves Siap Balas Dukungan Berlimpah dari Bobotoh dengan Kemenangan

- 14 Juni 2022, 14:00 WIB
Ciro Alves  Siap Balas Dukungan Berlimpah dari Bobotoh dengan Kemenangan
Ciro Alves Siap Balas Dukungan Berlimpah dari Bobotoh dengan Kemenangan /© PERSIB.co.id/

BAGIKAN BERITA - Penyerang anyar Persib, Ciro Alves siap balas dukungan berlimpah dari Bobotoh dengan meraih kemenangan dalam dua laga sisa melawan Persebaya dan Bhayangkara FC di Piala Presiden 2022.

Ciro Alves merasa bahagia setelah namanya di elu-elukan Bobotoh saat berjumpa Bali United di Partai perdana Piala Presiden 2022.

Meskipun Ciro Alves, belum bisa menciptakan gol saat berjumpa Bali United di Piala Presiden 2022, namun bBbotoh tetap mendukung mantan pemain Persikabo 1973 tersebut.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Ciro Alves Siap Bangkit dan Bawa Persib Menang Lawan Persebaya Surabaya

Bahkan pemain yang diperebutkan banyak klub tersebut sangat kagum dengan antusiasme bobotoh dalam mendukung tim kesayangannya.

“Wow! Saat itu sungguh fantastis. Saya tidak pernah merasakan atmosfer yang begitu luar biasa ini selama di Indonesia,” ungkap Ciro seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, penyerang asal Brasil ini memberikan apresiasi pada bobotoh yang telah memberikan dukungan kepada dirinya saat bertanding melawan Bali United.

Baca Juga: Gagal Bawa Persib Menang Atas Bali United di Piala Presiden 2022, Ciro Alves Nangis Dihadapan Umuh Muchtar

“Saya ucapkan terima kasih untuk bobotoh. Mereka menyuarakan nama saya dan itu membuat saya senang. Saya menaruh rasa hormat yang tinggi untuk bobotoh,” tambahnya.

Ciro Alves juga berharap bobotoh untuk kembali bisa hadir di stadion untuk memberikan dukungan melawan Persebaya dan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x