SEDANG BERLANGSUNG Bhayangkara FC VS Persebaya Surabaya, Siapakah Pemenangnya? Inilah Link Streamingnya

- 13 Juni 2022, 20:47 WIB
LINK NONTON Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Malam Ini di Piala Presiden 2022
LINK NONTON Siaran Langsung Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Malam Ini di Piala Presiden 2022 /Tangkap layar Instagram @sports.indosiar.

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya menghadapi Bhayangkara FC yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Bhayangkara FC dan Persebaya Surabaya FC berada di Grup C bersama Persib Bandung dan Bali United FC di Piala Presiden 2022.

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar pertandingan Piala Presiden 2022 antara Bhayangkara FC VS Persebaya Surabaya disiarkan secara langsung melalaui link live streaming vidio.com.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Bhayangkara FC, Sedang Berlangsung Piala Presiden 2022, Siapa Pemenangnya?

Dalam turnamen ini momen Piala Presiden akan dijadikan Bhayangkara FC sebagai ajang untuk menguji komposisi sejumlah pemain sebagai persiapan Liga 1 musim mendatang.

Seusai Liga 1 2021-2022, klub berjuluk The Guardian itu kehilangan sejumlah pemainnya. Selain itu posisi pelatih pun kini diisi oleh Widodo Cahyono menggantikan Paul Munster.

"Kami persiapkan ini untuk kompetisi, ini bagus untuk kami karena kami bisa mencoba komposisi pemain," kata Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono saat konferensi pers pra pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu.

Baca Juga: Tata Cara dan Bacaan Doa Ziarah Kubur untuk Eril Putra Ridwan Kamil, Arab dan Latin Lengkap Terjemahannya


Pelatih Bhayangkara FC Widodo pun mengaku sebelumnya tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi Piala Presiden.

Meski belum siap 100 persen, Widodo tetap siap menghadapi Persebaya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah