LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC, Siaran Langsung Indosiar , Siapakah Pemenangnya

- 13 Juni 2022, 16:59 WIB
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022 malam ini 13 Juni 2022 tayang di siaran langsung Indosiar.
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya Piala Presiden 2022 malam ini 13 Juni 2022 tayang di siaran langsung Indosiar. /Instagram.com/@pialapresiden

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya menghadapi Bhayangkara FC.

Pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC akan berlangsung malam ini dan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20:00 WIB.

Bagi yang tidak sempat nonton pertandingan Piala Presiden 2022 antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC dilayar kaca Indosiar bisa menonton melalui link live streaming Vidio.com.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Ciro Alves Siap Bangkit dan Bawa Persib Menang Lawan Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC berada di Grup C bersama Persib Bandung dan Bali United dalam laga Piala Presiden 2022.

Dalam pertandingan malam ini Persebaya Surabaya bertekad untuk mengubah catatan buruk saat menghadapi Bhayangkara FC dalam laga perdananya pada Grup C Piala Presiden 2022.

Sebelumnya pada Liga 1 musim 2021-2022, Persebaya mengalami dua kali kekalahan. Saat laga kandang, Persebaya kalah 0-1 oleh Bhayangkara, kemudian saat laga tandang, Persebaya kalah dengan skor 1-2.

Baca Juga: Gagal Bawa Persib Menang Atas Bali United di Piala Presiden 2022, Ciro Alves Nangis Dihadapan Umuh Muchtar

"Memang kondisi kemarin kami belum pernah menang, tetapi itu sudah lewat, kami mulai dengan lembaran baru," kata Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso saat konferensi pers pra pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu.


Namun Pada pertemuan selanjutnya itu, dia menilai kondisi Bhayangkara FC sudah banyak berubah. Terlebih lagi posisi pelatih Paul Munster kini digantikan oleh Widodo Cahyono Putro.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah