Piala Presiden 2022: Ciro Alves Siap Bangkit dan Bawa Persib Menang Lawan Persebaya Surabaya

- 13 Juni 2022, 15:30 WIB
Pemain anyar Persib Ciro Alves siap bangkit melawan Peresebaya Surabaya
Pemain anyar Persib Ciro Alves siap bangkit melawan Peresebaya Surabaya /persib.co.id/

BAGIKAN BERITA - Ciro Alves siap bangkit dan bawa Persib Bandung menang lawan Persebaya Surabaya yang rencananya akan digelar di Stadion Gede bage pada Jumat 17 Juni 2022.

Sebelumnya saat berjumpa Bali United di partai perdana Piala Presiden 2022 pada Minggu 12 Juni 2022 kemarin, Ciro Alves tidak bisa membantu Persib menang dan hanya bermain imbang 1-1.

Dalam pertandingan keras dan diwarnai satu kartu merah untuk pemain Bali United Eber Bessa tersebut, Ciro Alves gagal mencetak gol untuk Persib.

Baca Juga: Gagal Bawa Persib Menang Atas Bali United di Piala Presiden 2022, Ciro Alves Nangis Dihadapan Umuh Muchtar

“Sayang sekali saya belum bisa membawa Persib meraih kemenangan di pertandingan ini. Padahal, ini momen yang sangat bagus untuk meraih kemenangan di kandang,” ungkap Ciro Alves seperti dikutip dari laman resmi klub.

Untuk menebusnya, pemain bernomor punggung 77 ini, siap berjuang keras untuk memenangkan pertandingan di laga selanjutnya melawan Persebaya Surabaya.

“Kami harus memberikan yang terbaik di pertandingan selanjutnya. Saya dan kawan-kawan siap bekerja keras lagi untuk membawa PERSIB meraih kemenangan,” ujar pemain yang banyak diperebutkan tim-tim besar di Liga 1 ini.

Baca Juga: Sold Out! Tiket Persib Vs Bali United Ludes Diserbu Penonton, Pintu Stadion Mulai Dibuka 18.30 WIB

Seperti diketahui, laga perdana di Grup C Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Bali United berlangsung seru dan menegangkan serta berakhir imbang 1-1.

Pertandingan yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api pada Minggu 12 Juni 2022 ini, Persib tertinggal lebih dulu 0-1, setelah mantan pemain Persija Novri Setiawan berhasil mencetak gol pada menit kedua.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x