Tidak Mau Kecolongan Lagi, Persib Bandung Langsung Tancap Gas Latihan Jelang Hadapi Persebaya

- 13 Juni 2022, 19:45 WIB
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat berendam air es
Penyerang Persib Bandung David da Silva saat berendam air es /Persib

BAGIKAN BERITA - Setelah ditahan imbang 1-1 oleh Bali United, Persib Bandung langsung tancap gas latihan dalam turnamen Piala Presiden 2022.

Sebelumnya Persib Bandung saat menghadapi Bali United kebobolan terlebih dahulu melalui gol cepat Novri Setiawan pada menit ke 2.

Persib Bandung meskipun unggul jumlah pemain setelah pemain Bali United dikartu merah, tetap tidak bisa meraih 3 poin karena hanya bisa main seri 1-1.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persebaya Surabaya VS Bhayangkara FC, Siaran Langsung Indosiar , Siapakah Pemenangnya

Melihat hal tersebut, ​​Persib Bandung memilih tak meliburkan pemain dengan langsung menggelar latihan usai menjalani laga perdana Grup C Piala Presiden 2022 melawan Bali United pada Minggu malam lalu.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts seperti dikutip laman resmi klub, Senin, memberikan menu recovery training kepada pemain-pemainnya pada pagi hari usai berlaga.

Menurut Robert, program itu diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi pemain skuad Persib setelah melakoni pertandingan melawan Bali United.

Baca Juga: Piala Presiden 2022: Ciro Alves Siap Bangkit dan Bawa Persib Menang Lawan Persebaya Surabaya

Robert Rene Albert memberikan porsi latihan diawali dengan program peregangan dan beberapa melakukan latihan ringan lainnya di lapangan Sidolig di Bandung.

Sesi latihan ditutup dengan berendam, satu persatu pemain masuk kolam yang telah diisi es.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x