Jadwal Pertandingan Piala AFF U-19 Hari Ini, Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam Disiarkan Langsung Indosiar

- 4 Juli 2022, 15:00 WIB
Jadwal Lengkap Piala AFF U19, Hari ini ada Skuad Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam,Cek Jadwal Selengkapnya
Jadwal Lengkap Piala AFF U19, Hari ini ada Skuad Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam,Cek Jadwal Selengkapnya /Tangkap Layar Vidio.com

BAGIKAN BERITA -Inilah jadwal pertandingan Piala AFF U-19 antara timnas U-19 menghadapi timnas Brunei Darussalam. 

Pertandingan Piala AFF U-19 antara Indonesia menghadapi Brunei Darussalam akan disiarkan langsung oleh Indosiar hari ini Senin 4 Juli  2022 pukul 19:30 WIB. 

Lawan Brunei Darussalam merupakan pertandingan kedua timnas Indonesia di Piala AFF U-19 setelah sebelumnya Timnas Indonesia hanya bermain imbang 0-0 menghadapi Vietnam. 

Baca Juga: CATAT! Inilah Jadwal Tinju Jon Jon Jet VS Surat Eaim Ong di Max Muaythai Stadium

Turnamen sepak bola Piala AFF U19 ini diikuti oleh 11 Negara di Asean yaitu Brunei Darussalam, Filipina, Indonesia, Kamboja, Laos, Malaysia, Myanmar, Singapura, Thailand, Timor Leste dan Vietnam ini akan digelar di 2 venue, yakni: Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Timnas U-19 yang tergabung di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Myanmar, Filipina dan Brunei Darussalam akan melakoni sebanyak 5 pertandingan. 

Ajang Piala AFF U-19 ini pun akan menjadi pembuktian bagi Shin Tae-Yong untuk mengalahkan Timnas Vietnam di bawah asuhan Dinh The Nam.

Baca Juga: Tiga Alasan Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

Setelah melawan Vietnam, berikutnya Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Brunei Darussalam pada Senin, 4 Juli 2022 pukul 19.30 WIB.

Selanjutnya skuad Garuda Nusantara akan menghadapi tim  kandidat terkuat Piala AFF U-19 2022 dalam group A yakni Thailand pada hari Rabu, 6 Juli 2022 mulai pukul 19.30 WIB.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x