Madura United FC Siap Berjuang Maksimal untuk Dapatkan Poin dari Persib di Pekan Kedua Liga 1

- 29 Juli 2022, 21:34 WIB
Madura FC siap curi poin dari Persib
Madura FC siap curi poin dari Persib /instagram.com/maduraunited.fc/

BAGIKAN BERITA - Madura United FC siap berjuang maksimal untuk dapatkan poin dari Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Persib dan Madura United FC akan bertanding di Stadion Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022 pukul 16.00 WIB.

Madura United FC akan berjuang untuk meraih poin dari tuan rumah Persib dan ingin sukses saat membantai Barito Putera 8-0 di pekan pertama.

Baca Juga: Tidak Termasuk Skema Pelatih Thomas Doll, Gelandang Asal Persija Ini Akan Bela Persela Lamongan di Liga 2

Namun, misi untuk mendapatkan poin dari Persib akan terasa sulit karena Madura United FC menjadi tim tamu dan akan mendapat tekanan dari suporter tuan rumah.

"Sulit sekali untuk semua tim untuk mencuri poin dari Persib. Apalagi, mereka bermain di kandang sendiri dan mendapat dukungan penuh puluhan ribu suporternya," ujar Fabio Lefundes pelatih Madura United FC kepada para wartawan saat konferensi pers di Graha Persib.

Meskipun akan mendapat tekanan dari para Bobotoh, pelatih asal Brasil tersebut yakin timnya bisa meraih poin dari Persib.

Baca Juga: Ingat! Bobotoh Belum Divaksin Booster Tidak Boleh Datang ke Stadion GBLA Menyaksikan Persib vs Madura United

"Kami akan berjuang dengan kemampuan maksimal untuk mendapat poin dari Persib," tambah Fabio Lefundes.

Selain itu, pelatih berusia 49 tahun ini mengaku bahwa Persib merupakan tim yang kuat dan dilatih oleh pelatih yang berpengalaman.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x