Persib Vs Persija: David da Silva Sudah Tak Sabar Hadapi Macan Kemayoran di Liga 1

- 28 September 2022, 11:41 WIB
David da Silva sudah tak sabar melawan Persija
David da Silva sudah tak sabar melawan Persija /instagram.com/@persib/

BAGIKAN BERITA - Jelang duel klasik Persib vs Persija di Liga 1, David da Silva sudah tak sabar hadapi Macan Kemayoran di Liga 1 2022-2023.

David da Silva sangat antusias menanti pertandingan Persib vs Persija yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 2 Oktober 2022 mendatang.

David da Silva yang sudah mencetak 9 gol dan menjadi top skor sementara bersama pemain Borneo FC Matheus Pato, optimis Persib bisa menumbangkan Persija.

Baca Juga: Demi Matangkan Strategi Lawan Persija, Persib Gelar Latihan Tertutup hingga Sepekan ke Depan

Pemain asal Brasil ini, sudah melakukan persiapan maksimal bersama rekan-rekannya di Persib dalam menatap laga yang sangat bergengsi ini.

“Kita tahu pertandingan nanti sangat penting bagi PERSIB. Saya dan semua pemain pun harus lebih termotivasi apalagi kami bermain di kandang," ujar David da Silva seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Saya harus melakukan tugas dengan sangat baik di pertandingan nanti,” tambah pemain berkepala plontos ini.

Baca Juga: Cara Gampang Beli Tiket Persib Vs Persija di Liga 1, Segera daftar Nanti kehabisan

Selain itu, mantan pemain Persebaya ini, juga mengungkapkan bahwa kedatangan Luis Milla ke Persib membawa perubahan yang signifikan.

“Sejak kedatangan coach Milla di sini, beliau membawa perubahan yang luar biasa bagi tim. Kami terus berkembang dan semakin solid. Ini satu hal penting untuk menyambut pertandingan yang penting,” pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x