Akan Berlatih di Turki dan Spanyol, Robi Darwis Siap Tampil Maksimal Bersama Timnas U-20

- 8 Oktober 2022, 17:11 WIB
Robi Darwis Sipa tampilmaksimal bersama Timnas U-20
Robi Darwis Sipa tampilmaksimal bersama Timnas U-20 /Persib.co.id/Barly Isham.

BAGIKAN BERITA - Pemain mudah Persib Bandung Robi Darwis yang kini sedang melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-20 di Jakarta dan akan berlatih di Turki dan Spanyol siap tampil maksimal.

Timnas U-20 yang diperkuat Robi Darwis pada saat ini sedang melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan akan berlatih di Turki mulai 10 Oktober - 5 November 2022 dan di Spanyol hingga 4 Desember 2022.

Tidak hanya Robi Darwis, pemain Persib lainnya yang akan melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-20 di Turki dan Spanyol adalah Kakang Rudianto dan Ferdiansyah.

Baca Juga: Polisi Selidiki Suara Perempuan Penjual Es Dawet Terkait Tragedi Kanjuruhan Malang

Menurut Robi Darwis, dirinya merasa bersyukur telah dipanggil Timnas Shin Tae -yong dan akan memaksimalkan kesempatan dengan sebaik mungkin.

“Tentunya bersyukur, Alhamdulillah bisa dapat kesempatan kembali dipercaya dipanggil timnas," ujar Robi seperti dikutip laman resmi klub.

"Saya akan lebih maksimalkan di program kali ini untuk dapat ilmu dan pengalaman baru tentunya,” Tambahnya.

Baca Juga: Direktur LIB Menjadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Ini Perannya

Pemain yang mempunyai lemparan kedalam yang cukup jauh ini, berharap dengan mengikuti program latihan tersebut, bisa meningkatkan skill dan kekompakan bagi timnya.

“Harapan dari ikut program pemusatan latihan tentunya ingin bisa lebih baik. Secara pribadi maupun tim, lebih baik lagi pada program persiapan ini,” katanya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x