Alhamdulillah Pentolan Aremania Sudah Hubungi Ketua Bonek Siap Damai, Anto Baret: Tunggu Tanggal Mainnya

- 8 Oktober 2022, 20:18 WIB
Ajak Perdamaian, Sesepuh Aremania: Sepurane Dulur Bonek, Ayo Damai!
Ajak Perdamaian, Sesepuh Aremania: Sepurane Dulur Bonek, Ayo Damai! /

BAGIKAN BERITA -Salah satu Kelompok suporter sepakbola terbesar di tanah air Aremania pendukung dari klub Arema FC dan Bonek pendukung dari Persebaya Surabaya siap berdamai.

Hal tersebut di ungkapkan pentolan suporter Aremania Anto Baret, dirinya mengaku sudah hubungi pentolan Bonek Andi Peci bahas perdamaian

"Saya sudah berbicara banyak sama Andie Peci sebagai koordinator dan ketua suporter Bonek, dia bilang bahwa dalam pernyataan kemarin itu adik-adik sudah adem," kata Anto Baret di Kota Malang, Sabtu.

Baca Juga: Ini Kata Ketum PSSI, Setelah Indonesia Tidak Disanksi FIFA Akibat Tragedi Kanjuruhan

Lebih lanjut Anto mengatakan, perdamaian antara kedua kelompok pendukung yakni Aremania dan Bonek akan indah jika disaksikan kelompok suporter lain penjuru Indonesia.

"Alangkah indahnya kalau pernyataan perdamaian itu didatangi kubu suporter saudara-saudara kita yang ada di Indonesia. Ya sudah tak pikir itu lebih baik kalau semua saudara suporter datang," ujar Anto Baret.

Aremania, tambah Anto Baret, siap memfasilitasi tempat agar perdamaian ini bisa disaksikan oleh seluruh suporter yang ada di Indonesia.

Baca Juga: Akan Berlatih di Turki dan Spanyol, Robi Darwis Siap Tampil Maksimal Bersama Timnas U-20

"Dibuat acara yang seperti apa supaya persaudaraan ini kekal dan abadi yang tujuannya sama kita sebagai suporter seluruh Indonesia. Malang khususnya, ingin meninggalkan jejak peristiwa yang indah dengan perdamaian ini karena kasihan adik-adik kita di bawah,"katanya.

Lebih lanjut Anto Baret mengatakan, proses perdamaian ini tidak sesulit yang dibayangkan.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x