Akhirnya, Presiden FIFA akan Datang ke Indonesia Bertemu Jokow, Erick Thohir Ungkap Agenda Gianni Infantino

- 9 Oktober 2022, 08:02 WIB
Presiden FIFA Gianni Infantino ikut mendoakan para korban jiwa tragedi sepak bola Arema vs Persebaya /Tangkapan layar FIFA.com
Presiden FIFA Gianni Infantino ikut mendoakan para korban jiwa tragedi sepak bola Arema vs Persebaya /Tangkapan layar FIFA.com /

BAGIKAN BERITA - Presiden FIFA Gianni Infantino dijadwalkan akan datang ke Indonesia untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) 

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu 8 Oktober 2022. 

Agenda Gianni Infantino dalam rangka mengawal transformasi sepak bola nasional.

Menurutnya, ada beberapa kesepakatan yang akan ditandatangani oleh Presiden FIFA dengan Jokowi nantinya. 

Baca Juga: Rizky Billar Bisa Langsung Ditahan jika Jadi Tersangka KDRT terhadap Lesti Kejora, Polisi: Khawatir Kabur

"Tanggal 18 Oktober, Presiden FIFA akan hadir di sini (Indonesia) bertemu dengan Bapak Presiden RI Joko Widodo untuk menyepakati beberapa hal dan kita harapkan pertemuan itu memberikan hasil baik," ujar Erick. 

Mantan Presiden Inter Milan tersebut mengatakan FIFA juga akan berkantor di Indonesia dalam memastikan proses transformasi sepak bola Indonesia dapat berjalan secara maksimal. Erick belum bisa memastikan lamanya FIFA berkantor di Indonesia.

"Saya tidak tahu berapa lama, selama transformasi yang mereka bentuk sudah berjalan, baru mereka pergi, bisa tiga bulan, enam bulan, atau selamanya," kata Erick.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Little Women Episode 11 Sub Indo, Kim Go Eun Jadi Tersangka Penggelapan Uang

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x