Ketum PSSI Apresiasi Pemerintah dan Siap Bekerjasama dengan FIFA untuk Perbaiki Sepakbola Indonesia

- 9 Oktober 2022, 20:02 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan /Instagram @pssi/

BAGIKAN BERITA  - Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah khususnya Presiden Jokowi dan siap bekerjasama dengan FIFA untuk perbaiki sepakbola Indonesia.

Bahkan menurut Ketum PSSI Presiden Jokowi melalui kemenpora berapa kali membantu tim nasional saat melakukan pemusatan latihan di dalam dan luar negeri untuk tim nasional di semua level usia.

‘’Saya sebagai Ketua Umum (Ketum) PSSI, sangat berterima kasih sekali kepada Presiden Joko Widodo," ungkap Mochamad Iriawan seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Indonesia vs Malaysia di Piala Asia U 17, Tayang Sesaat Lagi, Siapakah yang Menang?

"Perhatian beliau kepada sepakbola Indonesia luar biasa sekali. Sekali lagi, saya dan seluruh Exco PSSI sangat berterima kasih,’’tambah mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini, juga siap bekerja sama dengan FIFA dan pemerintah membuat rencana perbaikan sepakbola Indonesia ke arah yang lebih baik.

‘’Tentu setelah bertemu dengan FIFA dan Pemerintah, PSSI akan langsung bekerja. Arahan Presiden soal stadion yang tidak layak untuk menggelar kompetisi juga menjadi atensi kami,’’ kata pensiunan polisi ini.

Baca Juga: Akhirnya, Presiden FIFA akan Datang ke Indonesia Bertemu Jokow, Erick Thohir Ungkap Agenda Gianni Infantino

Seperti diketahui, imbas dari tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 131 orang membuat lembaga tertinggi sepakbola dunia FIFA ikut bersuara.

Mereka sangat prihatin atas tragedi Kanjuruhan, untuk membantu PSSI agar tidak terulang kejadian yang memilukan tersebut, FIFA berencana berkantor di Indonesia untuk membentuk tim transformasi sepak Indonesia bersama pemerintah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x