Banyak Pemain Utama Persija Tak Bisa Bermain, Thomas Doll: Saatnya Pemain yang Belum Bermain untuk Tampil

- 15 Desember 2022, 22:08 WIB
Michael Krmencik salah satu pemain yang harus absen membela Persija
Michael Krmencik salah satu pemain yang harus absen membela Persija /instagram.com/persija/

BAGIKAN BERITA - Meski banyak pemain utama Persija Jakarta tak bisa bermain, Thomas Doll yakin dengan kemampuan para pemain pelapis yang belum bermain untuk tampil.

Thomas Doll mengatakan bahwa pada saat ini kondisi tim Persija pincang karena banyak pemain inti yang harus absen dalam lanjutan Liga 1-2022-2023.

Adapun para pemain inti Persija yang harus absen dan membuat Thomas Doll harus memutar otak adalah Michael Krmencik, Abdulla Yusuf Helal, Hansamu Yama, Muhammad Ferarri, dan Syahrian Abimanyu.

Baca Juga: Update Terbaru Cedera Febri Hariyadi yang Ditarik Keluar Lapangan Saat Persib Berhadapan dengan Dewa United

“Kondisi tim kami sedang kekurangan pemain. Tapi menurut saya kini saatnya pemain yang belum bermain untuk tampil dan saya percaya dengan kemampuan mereka,” ungkap Thomas Doll seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, mantan pemain Lazio ini mengaku sudah melakukan evaluasi untuk memperbaiki performa tim untuk bertarung dengan Persebaya pada Jumat 16 Desember 2022.

“Saya mengistirahatkan para pemain kemarin, dan hari ini (15 Desember 2022) saya akan berbicara dengan mereka untuk memperbaiki kekurangan dalam bermain,” ujar Thomas Doll.

Baca Juga: Cedera Dislokasi Saat Lawan Dewa United, Zalnando Dirujuk ke Rumah Sakit di Bandung

Mantan pemain Timnas Jerman ini juga menyoroti lini depan timnya yang masih kesulitan dalam mencetak gol, meskipun banyak mendapat peluang untuk ciptakan gol.

"Kami membutuhkan kualitas di lini depan. Dalam laga terakhir banyak pemain kami mempunyai kesempatan mencetak gol, namun saya merasa mereka kurang “lapar”,” paparnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persija.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x