Tak Jadi ke Persib, Mantan Anak Emas Shin Tae-Yong Resmi Gabung Dewa United

- 25 Januari 2023, 15:47 WIB
Para pemain Dewa United sedang melakukan latihan
Para pemain Dewa United sedang melakukan latihan /instagram.com/dewaunitedfc/

BAGIKAN BERITA - Setelah tak jadi ke Persib, Mantan anak emas pelatih Timnas Indonesia Ramai Rumakiek, akhirnya resmi gabung Dewa United di putaran ke- 2 Liga 1 2022-2023.

Sebelumnya dirumorkan, Ramai Rumakiek akan berlabuh ke Persib mengikuti jejak kakaknya David Rumakiek, namun terpatahkan setelah Dewa United berhasil mengumumkan secara resmi pemain asal Papua tersebut.

Adik dari pemain Persib tersebut merapat ke Dewa United dengan status pinjaman dari klub Liga 2 Persipura Jayapura.

Baca Juga: Febri Hariyadi Siap Tampil dan Balas Kekalahan Persib di Putaran Pertama Melawan Borneo FC

Kabar Ramai Rumakiek berlabuh di Dewa United diumumkan langsung CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara di laman resmi klub pada rabu 25 Januari 2023.

Menurut Ardian Satya Negara kehadiran Rumakiek memang berdasarkan kebutuhan tim yang memerlukan tambahan pemain di posisi sayap.

"Setelah Feby dan Fahmi cedera, tim pelatih membutuhkan tambahan pemain baru di posisi sayap. Kami pun melakukan komunikasi dengan pihak Persipura dan mereka setuju melepas Rumakiek dengan status pinjaman," ujar Ardian.

Ramai Rumakiek resmi berlabuh di Dewa United
Ramai Rumakiek resmi berlabuh di Dewa United

Baca Juga: Lawan Borneo FC, Luis Milla Tidak Khawatir Nick Kuipers Absen: Yang Terpenting Persib Memiliki Semangat Juang

"Rumakiek sendiri juga menyambut baik penawaran dari kami. Pastinya kami berharap kemampuan dan pengalaman Rumakiek bisa membantu tim pada musim ini," tambahnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: dewaunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x