Tanpa Daisuke Sato, Persib Bawa 22 Pemain Terbaiknya untuk Menghadapi Persis Solo di Liga 1 2022-2023

- 4 April 2023, 10:45 WIB
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato.
Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato. /Instagram/@daisukesato11/

BAGIKAN BERITA - Tanpa bek kiri andalannya Daisuke Sato, Persib Bandung bawa 22 pemain terbaiknya untuk menghadapi Persis Solo di Liga di pekan 32 Liga 1 2022-2023.

Seperti diketahui Daisuke Sato, tidak bisa memperkuat Persib saat berhadapan dengan Persis Solo dikarenakan mendapat akumulasi kartu kuning.

Namun ketidakhadiran Daisuke Sato sudah bisa diantisipasi pelatih Persib, karena sudah menyiapkan Muhammad Rezaldi Hehanussa sebagai penggantinya.

Baca Juga: Persib Siap Sapu Bersih Kemenangan di Tiga Laga Akhir, Ricky Kambuaya: Kami Ingin Hasil Maksimal

Selain itu, Persib juga sudah kembali bisa memainkan Ahmad Jufriyanto dan kiper andalannya Teja Paku Alam yang sempat absen melawan Persija Jakarta karena akumulasi kartu kuning.

Untuk pertandingan antara Persib Bandung vs Persis Solo sendiri akan digelar di Stadion Pakansari, kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, pelatih Persib Luis MIlla meminta kepada para pemainnya untuk melupakan kekalahan dari Persija dan fokus para pertandingan malam ini.

Baca Juga: Ingin Bahagiakan Bobotoh, Bos Persib Ajak Birukan Pakansari

"Yang terpenting sekarang adalah melupakan hasil sebelumnya, melupakan laga itu dan kini mulai memikirkan laga melawan Persis," ujarnya.

Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini juga menjelaskan bahwa timnya harus berhati-hati saat melawan Persis Solo karena dihuni oleh pemain berkualitas dan mempunyai permainan yang bagus dan berkualitas.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x