Lawan Persikabo 1973 Digelar di GBLA, Bos Persib Minta Bobotoh Tidak Nyalakan Flare

- 13 April 2023, 13:54 WIB
ilustrasi penonton. Persib akan menjamu Persikabo 1973, Teddy Tjahjono berharap bobotoh di stadion tidak membawa flare
ilustrasi penonton. Persib akan menjamu Persikabo 1973, Teddy Tjahjono berharap bobotoh di stadion tidak membawa flare /Antara Foto/M Agung Rajasa/

BAGIKAN BERITA - Bos Persib Bandung, Teddy Tjahjono minta Bobotoh tidak nyalakan flare saat Lawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persib lawan Persikabo 1973 di pekan terakhir Liga 1 2022-2023 boleh dihadiri Bobotoh dan rencananya akan digelar pada Sabtu, 15 April 2023 pukul 20.30 WIB.

Untuk laga pekan ke-34 Liga 1 2022-2023 melawan Persikabo 1973 tersebut, Teddy Tjahjono meminta kepada Bobotoh untuk mentaati peraturan yang berlaku, agar semua pihak bisa menyaksikan dengan nyaman.

Baca Juga: Kalah 0-1 dari Persija di Detik Akhir, Pelatih Dewa United: Kita Kurang Beruntung

"Ini pertandingan yang sangat baik karena mempertemukan dua tim yang punya kualitas setara," ujar Teddy Tjahjono seperti dikutip laman resmi klub.

"Untuk itu, kita semua butuh kenyamanan dan keamanan selama menyaksikan pertandingan dan itu hanya bisa terwujud dengan mengikuti peraturan," tambah Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat tersebut.

Teddy Tjahjono juga menjelaskan penyalaan flare dapat mengganggu semua orang dan klub juga akan mendapat sanksi sari PSSI berupa larangan menggelar pertandingan tanpa penonton hingga denda ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Adik Pemain Persib, Diperpanjang Persik Kediri untuk Liga Indonesia Musim Depan

Untuk itu, Teddy meminta Bobotoh untuk tertib dan harus menjaga kepercayaan yang telah yang telah diberikan pihak keamanan dalam menyelenggarakan pertandingan ini.

"Butuh usaha keras untuk bisa menggelar laga terakhir ini di GBLA. Jadi sudah semestinya, kita semua menjaga nama baik PERSIB dan bobotoh, mengingat setiap pelanggaran tentu akan ada hukumannya," ujarnya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x