Tenang Bobotoh, Luis Milla Sudah Serahkan Daftar Pemain Persib untuk Liga Indonesia 2023-2024

- 28 April 2023, 16:26 WIB
Para penggawa Persib Bandung di Liga 1 2022-2023
Para penggawa Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 /Instagram/@persib /

BAGIKAN BERITA - Pelatih Luis Milla, ternyata sudah serahkan daftar para pemain Persib Bandung untuk Liga Indonesia 2023-2024 yang rencananya akan digelar pada Juli 2023.

Luis Milla mengaku dirinya sudah melakukan evaluasi bersama manajemen tim Persib dan telah menentukan komposisi pemain yang dibutuhkan untuk membangun tim yang lebih kompetitif di musim depan.

Menurut Luis Milla, manajemen sudah berusaha keras untuk mendapatkan pemain yang diinginkan dan bagi Bobotoh untuk menunggu pergerakan manajemen dalam memenuhi kebutuhan tim di Liga Indonesia musim yang akan datang.

Baca Juga: Persib Resmi Coret, Pemain Muda Berlabel Timnas untuk Liga Indonesia 2023-2024

"Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang," ungkap Luis Milla seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada,"tambahnya.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid dan Barcelona ini mengatakan bahwa komposisi pemain yang disodorkan kepada manajemen klub dalam rangka membangun tim yang kuat dari sebelumnya.

Baca Juga: Buntut Meninggalnya David Jacobs, Menpora Telepon Kapolda Metro Jaya : Saya Minta Langsung Proses

"Ini menjadi salah satu hal yang akan kami lakukan dalam menatap musim depan. Kita ingin membangun satu tim kompetitif dan lebih kuat lagi," ujarnya.

Semenatra itu, Persib Bandung, resmi melepas pemain mudanya, Bayu Fiqri ke tim lain untuk Liga Indonesia 2023-2023.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x