Intermilan Kalahkan Shakhtar Donetsk 5-0 di Semifinal Liga Europa

- 18 Agustus 2020, 06:55 WIB
Intermilan
Intermilan /Instagram/@inter

BAGIKAN BERITA -Inter Milan berhasil mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor meyakinkan 5-0 dalam laga semifinal Liga Europa di Stadion Merkur Spiel-Arena, Duesseldorf, Jerman, Senin waktu setempat atau Selasa WIB (18/8/2020).

Duo penyerang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku sama-sama mengemas dua gol dilengkapi sumbangan satu gol dari Danilo D'Ambrosio dalam laga yang didominasi Inter itu.


Meskipun begitu, Manajer Intermilan Antonio Conte menyebut Shakhtar sebagai tim kuat dan publik sebaiknya tidak terkecoh bahwa skor telak yang diraih Inter bukan karena perbedaan kelas kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 18 Agustus 2020, Tonton Belenggu Dua Hati Malam Ini

"Kami mencapai final dengan mengalahkan tim yang sangat kuat, jangan terkecoh karena skor akhir pertandingan," kata Conte dalam komentar pascalaga dilansir laman resmi UEFA.

"Kami tampil baik bisa mencegah mereka memainkan penampilan terbaik. Para pemain tampil sebagaimana seharusnya di pertandingan kelas Eropa," ujarnya.

Conte menegaskan bahwa raihan mencapai final itu memberi kesempatan baginya dan para pemain untuk menebus kesalahan di sepanjang musim ini, di mana mereka cuma bisa finis sebagai runner-up di Liga Italia Serie A.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Online Polresta Bandung Hari Ini Selasa, 18 Agustus 2020 di Cicalengka

"Para pemain paham betapa saya menginginkan musim berakhir dengan baik. Kami bekerja begitu keras dan belajar banyak dari kesalahan sepanjang musim ini," katanya.

"Kami finis kedua di Serie A dan sekarang mencapai final Liga Europa. Mari dinikmati sejenak, sebelum bersiap untuk laga final," ujar Conte melengkapi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x