Link Live Streaming Bayern Munchen VS Lyon, Dua Kuda Hitam Siap Saling 'Bantai'

- 19 Agustus 2020, 18:52 WIB
Laga perempatfinal Liga Champions akan mempertemukan Lyon VS Bayern Munchen, Kamis, 20 Agustus 2020, dini hari.
Laga perempatfinal Liga Champions akan mempertemukan Lyon VS Bayern Munchen, Kamis, 20 Agustus 2020, dini hari. /Instagram /@ol_inside

BAGIKAN BERITA - Laga semifinal kedua Liga Champions bakal digelar di Stadion Jose Alvalade, Kamis (19/8) dini hari WIB. 

Laga Lyon vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung di SCTV dengan jadwal kick-off pukul 02.00 WIB. Sementara dua kanal akan menyiarkan langsung laga secara streaming yaitu Vidio.com dan Champions TV.

Laga ini mempertemukan Bayern Munchen dan Lyon. Keduanya dianggap kuda hitam karena bukan tim yang diprediksi masuk final Liga Champions. 

Baca Juga: Doa Akhir dan Awal Tahun Hijriah, Begini Lafadznya

Bayern Munvhen begitu perkasa saat merontokkan Barcelona di perempatfinal dengan skor 8-2. Sementara Lyon memberi kejutan menyumbangkan Juventus di babak 16 besar. Tim asal Perancis ini juga berhasil menenggelamkan Manchester City di perempat final. 

Munchen di Liga Champions musim ini tampil dominan. Mereka sukses menghajar Chelsea dengan skor agregat 7-1. Setelahnya mereka membukukan rekor buruk untuk Barcelona dengan skor telah 8-2 yang membuat Blaugrana sesudahnya mengalami perombakan.

Baca Juga: Update Positif Corona di Indonesia Hingga 19 Agustus 2020 Mencapai 144.945 Jiwa

Baca Juga: Terbaru, Lirik Lagu Berbeza Kasta Thomas Arya

Bagi pembaca yang ingin menyaksikan duel sengit ini, bisa menonton secara live streaming dengan KLIK DI SINI

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x