TAK HARUS BAYAR, Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Argentina Dalam FIFA Matchday Sore Ini

- 19 Juni 2023, 16:00 WIB
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Ada LIVE Indonesia vs Argentina.
Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 19 Juni 2023, Ada LIVE Indonesia vs Argentina. /Foto: Tangkapan Layar @rctisports Instagram

BAGIKAN BERITA – Berikut Link Live Streaming laga Timnas Indonesia vs Argentina Argentina dalam FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kickoff Timnas Indonesia vs Argentina akan dimulai pukul 17.00 WIB, pastikan standby di depan layar televisi ataupun bisa streaming melalui perangkat gadget.

Laga Indonesia vs Argentina akan disiarkan oleh RCTI ataupun streaming di RCTI Plus. Adapun link live streaming akan diinformasikan di akhir artikel ini.

Simak terlebih dahulu preview pertandingan dan persiapannya yang diungkapkan oleh kedua pelatih baik Indonesia maupun Argentina.

Pemain depan tim nasional Indonesia Dimas Drajad mengungkapkan para penyerang timnas Indonesia harus bermain efektif memanfaatkan peluang di depan gawang saat melawan Argentina dalam pertandingan FIFA match day di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin, 19 Juni 2023.

“Mungkin untuk besok (melawan Argentina) siapapun yang bermain di posisi depan harus bermain efektif. Kalau ada kesempatan pressing lakukan pressing. Kalau ada momen untuk menendang, langsung tendang,” kata Dimas dikutip dari Antara News, Senin 19 Juni 2023.

Penyerang andalan dari klub Persikabo itu mengungkapkan rasa senang karena dapat melakukan pertandingan FIFA match day melawan Argentina yang berstatus juara Piala Dunia.

Baca Juga: CEK DI SINI, Link Sreaming FIFA Matchsay Indonesia VS Argentina di RCTI Plus Sore Ini Kickoff Pukul 17.00 WIB

“Sangat senang bermain melawan Argentina yang berstatus juara Piala Dunia. Semoga kami bisa berikan yang terbaik dan besok bermain sesuai dengan strategi yang diinstruksikan pelatih Shin Tae Yong,” ungkap Dimas.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x