Berada di Grup Neraka Piala Asia U-23, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia Tidak Gentar

- 24 November 2023, 14:35 WIB
Ketum PSSI Erick Thohir
Ketum PSSI Erick Thohir /pssi.org/

BAGIKAN BERITA - Berada di grup neraka ajang Piala Asia U-23, Ketua Umum PSSI Erick Thohir minta Timnas Indonesia tidak gentar.

Menurut Erick Thohir, Indonesia tidak perlu gentar meski berada di grup neraka, karena mempunyai persiapan yang cukup untuk berlaga di Piala Asia U-23 yang akan digelar pada 15 April-3 Mei 2024 di Doha, Qatar.

"Hasil undian memang cukup berat, tapi tim U-23 Indonesia pastinya tak akan gentar siapapun lawannya, kata Erick Thohir seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Meski Alami Kelelahan, Daisuke Sato Siap Bela Persib untuk Raih Poin Penuh Melawan Dewa United

"Waktu cukup banyak untuk persiapan. Baik itu untuk persiapan fisik, teknik maupun taktik," tambah Ketum PSSI tersebut.

Selain itu, Menteri BUMN ini juga meminta kepada pelatih dan para pemain PSSI untuk bekerja keras agar Timnas Indonesia bisa bersaing di level Asia.

"Pelatih Shin Tae-yong harus bekerja lebih keras untuk membentuk tim U-23 agar semakin kuat, bisa bersaing di level Asia. Demikian juga dengan para pemain, harus kerja ekstra keras dan memiliki kemauan kuat untuk terus menjadi lebih baik," ujar Erick Thohir.

Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Rachmat Irianto dan Daisuke Sato Tidak Tuntas Melahap Menu Latihan Persib

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 berada di Grup A Piala Asia U-23 bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Tim Garuda muda merupakan pendatang baru di yang lolos di Piala Asia U-23, sedangkan lawan-lawannya di grup A sudah berpengalaman mengikuti ajang tersebut.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x