Meski Alami Kelelahan, Daisuke Sato Siap Bela Persib untuk Raih Poin Penuh Melawan Dewa United

- 23 November 2023, 21:23 WIB
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato tellah mengikuti latihan Persib untuk persiapan melawan Dewa United
Bek Persib Bandung, Daisuke Sato tellah mengikuti latihan Persib untuk persiapan melawan Dewa United /Dok. Persib.co.id./

BAGIKAN BERITA - Meski alami kelelahan, pemain asal Filipina, Daisuke Sato siap bela Persib untuk raih poin penuh melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu, 26 November 2023.

Daisuke Sato sudah kembali ke Persib Bandung, setelah memperkuat Timnas Filipina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Indonesia.

Dalam latihan perdananya pasca melawan Timnas Indonesia, Daisuke Sato tidak mengikuti menu latihan secara penuh bersama skuad Persib lainya karena masih melakukan recovery.

Baca Juga: Bojan Hodak Ungkap Alasan Rachmat Irianto dan Daisuke Sato Tidak Tuntas Melahap Menu Latihan Persib

“Saya memang kelelahan usai bermain melawan Indonesia dan tidak mempunyai waktu recovery," ujar pemain keturunan Jepang ini.

"Sekarang waktunya untuk fokus bersama klub,” lanjut Daisuke Sato seperti dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu, bek kiri andalan Persib ini juga mengatakan bahwa dirinya siap fokus untuk menghadapi Dewa United dan berharap meraih 3 poin bag tim yang dibelannya.

Baca Juga: Meski Ditahan Imbang Filipina 1-1, Shin Tae-yong Optimis Indonesa Lolos dari Fase grup Kualifikasi Piala Dunia

“Fokus kami sekarang untuk melawan Dewa. Tim juga punya cukup waktu untuk melakukan persiapan selama dua pekan.

Jadi kami siap untuk pertandingan ini dan tentu kami menginginkan tiga poin,” tambah pemain yang pernah berlaga di Liga Thailand ini.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x