Maverick Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna, Dovoziso Masih Teratas

- 21 September 2020, 06:45 WIB
Maverick Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna, Dovoziso Masih Teratas
Maverick Vinales Juara MotoGP Emilia Romagna, Dovoziso Masih Teratas /Instagram@maverickvinales12/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Pebalap Yamaha menguasai motoGP Emilia Romagna, dengan Hasil Maverick Vinales keluar sebagai pemenang pada ajang MotoGP Emilia Romagna.

Keberhasilan ini diraih dengan sedikit keberuntungan mengingat Francesco Bagnaia terjatuh sebelum garis finis.

MotoGP Emilia Romagna. di Sirkuit Marco Simoncelli, Minggu (20/9/2020) malam WIB. Vinales, yang sempat keteteran meski merebut pole mampu menuntaskan balapan dengan durasi 41 menit 55,846 detik.

Baca Juga: BLACKPINK Raih Trofi pertama untuk ‘Ice Cream’, Score Diatas 6.000

Walaupun berhasil merebut pole MotoGP Emilia Romagna, Vinales sempat dihantui kegagalan dalam beberapa kesempatan start terdepan. Usai merebut kemenangan, Vinales pun merasakan kelegaan yang luar biasa.

"Ini terasa bagus karena saya tahu ada banyak orang yang sangat meragukan saya, terutama untuk di hari Minggu. Banyak orang mempertanyakan mentalitas saya. Mentalitas saya tetap sama dengan akhir pekan lainnya," kata Vinales di situs MotoGP.

"Saya selalu mempunyai mentalitas untuk menang. Mentalitas untuk menang. Sejujurnya saya tidak mempunyai kepercayaan diri sejak awal untuk memacu motor."

Baca Juga: Chelsea Kalah Dari Liverpool , Lampard : Jika Kiper Arrizabalaga Tidak Blunder Hasilnya Akan Beda

"Akhir pekan ini, kami bekerja dengan cara berbeda. Kami terus berusaha sepanjang waktu untuk setelan saat balapan. Mencoba untuk mendapatkan lebih banyak masukan. Untuk mengerti di bagian mana kami harus lebih baik pada setelan balapan. Kami melakukan satu langkah ke depan, jadi senang dengan apa yang dilakukan tim," kata Vinales lagi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x