Ini Komentar Ciro Alves, Setelah Persib Dipastikan Main Lawan Persita Tangerang di Pekan ke-31 Liga 1

- 5 April 2024, 22:08 WIB
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.
Pemain Persib Bandung, Ciro Alves (kiri) melepaskan tendangan yang coba diblok pemain Bhayangkara FC, I Putu Gede pada pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3/2024) malam. Dalam laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0. /Pikiran Rakyat/Armin Abdul Jabba/

BAGIKAN BERITA - Ini komentar Ciro Alves, setelah Persib Bandung dipastikan main lawan Persita Tangerang di pekan ke-31 Liga 1 2023-2024.

Ciro Alves mengaku, senang Persib dipastikan akan bermain melawan Persita Tangerang pada 15 April 2024.

Sebelumnya Ciro Alves sangat khawatir tentang kelanjutan Liga 1 yang kembali ditunda akibat persiapan Timnas U-23 untuk Piala Asia 2024 yang akan digelar di Qatar.

Baca Juga: Dipanggil Timnas U-23, Kakang Rudianto Absen 4 Pertandingan Persib di Liga 1

Menurut Ciro Alves penundaan Liga 1 yang memakan waktu cukup lama, akan tidak baik karena menganggu konsentrasi klub dan pemain.

“Ada baiknya liga kembali pada tanggal 15 April. Saya tidak tahu kenapa, tapi itu (Liga 1) tidak bisa berhenti lama," ungkap Ciro seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Banyak klub fokus untuk melakukan yang terbaik hingga akhir Liga 1 2023-2024," tambah pemain asal Brasil tersebut.

Baca Juga: 14 Klub di Asia Tenggara Berlaga di Shopee Cup Asean Club Championship, Dua Tim Ini Jadi Wakil Indonesia

Meski begitu, mantan pemain Persikabo 1973 ini, tetap merasa bersyukur penundaan tersebut bisa menjadi persiapan Persib melawan Persita menjadi lebih matang lagi.

Selain itu, ia optimis pemain Persib akan kembali kepada top performance karena mereka dilatih pelatih fisik yang bagus.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib. co. Id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x