Hasil Liga Inggris : Manchester United ( MU ) VS Chelsea Bermain Imbang dengan Skor 0-0

- 25 Oktober 2020, 06:03 WIB
Hasil Liga Inggris : Manchester United ( MU ) VS Chelsea  Bermain Imbang dengan Skor 0-0
Hasil Liga Inggris : Manchester United ( MU ) VS Chelsea Bermain Imbang dengan Skor 0-0 /Instagram.com/@manchesterunited/Bagikanberita.com

BAGIKAN BERITA -Hasil akhir pertandingan Liga Inggris antara Manchester United lawan Chelsea pada pekan keenam Liga Inggris di Old Trafford Sabtu 24 Oktober 2020 waktu setempat bermain imbang.

Hasil itu membuat Chelsea sementara naik ke urutan keenam dengan koleksi sembilan poin, Sementara Manchester United (7) tak beranjak dari peringkat ke-15, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Dengan hasil imbang ini bagi Frank Lampard, adalah kemajuan, mengingat dua pertemuan pertamanya kontra MU sejak menangani Chelsea selalu berakhir kekalahan musim lalu.

Baca Juga: Meski Kalah dari Real Madrid 1-3, Barcelona Tetap Bangga karena Torehkan Rekor Baru, Ini Alasannya

Dalam permainan kedua klub berlangsung dalam tempo tinggi sejak babak pertama dimulai. Hanya saja, kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang berbahaya.

Kedua klub selama pertandingan memiliki peluang emas. Pada menit ke-31, MU melalui Fernandes melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti yang masih tepat mengarah ke Edouard Mendy.

Semenit berselang giliran Chelsea yang memberikan ancaman. Christian Pulisic menusuk ke kotak penalti dan melepaskan tendangan ke tiang dekat yang masih bisa diantisipasi David de Gea.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Pertahankan Sabuk Juara UFC 254 Setelah Kalahkan Justin Gaethje

Pada masa injury time, MU mendapatkan peluang terbaik untuk memenangi pertandingan. Namun, lagi-lagi Mendy kembali jadi pahlawan Chelsea pada masa injury time.Tendangan Rashford ke tiang jauh bisa digagalkan Mendy sambil menjatuhkan diri. Peluang yang terbuang itu membuat duel kedua tim berakhir imbang 0-0.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: RRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x