KEREN ABIS! Inilah Harga dan Spesifikasi New Honda Vario 125

- 27 September 2022, 15:00 WIB
Lebih Fresh dan Berotot, Ini Bedanya New Honda Vario 125 dan Versi Lama, Yuk Diintip Biar Tahu
Lebih Fresh dan Berotot, Ini Bedanya New Honda Vario 125 dan Versi Lama, Yuk Diintip Biar Tahu /Tangkap Layar Youtube/

BAGIKAN BERITA - Melihat tingginya permintaan motor matic tipe 125 cc PT Astra Honda Motor (AHM) kembali merilis produk terbarunya yakni New Honda Vario 125.


Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan baru pada model New Honda Vario 125 ini.

Tidak hanya dari sisi desain, Honda Vario 125 ini juga menggunakan teknologi terbaru agar konsumen setia Honda tidak pindah ke Yamaha Mio 125.

Baca Juga: Tampil Lebih Sporti, New Honda Vario125 Siap Bikin Bangga Penggunanya, Yamaha Lexi Ketar Ketir, Segini Harga

Pada produk New Honda Vario 125 ini Karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada tipe CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporty.

Selain itu tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium dari Honda Vario 125 ini.

Tidak hanya itu tampilan New Honda Vario 125 ini juga menghadirkan warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP untuk semakin meningkatkan kebanggaan penggunanya yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Adapun tampilan stripe baru juga hadir pada varian New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporty. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Baca Juga: Gokil! Yamaha Mio 155 Generasi Terbaru Siap Meluncur , Inilah Spesifikasinya, Honda Vario 150 cc Ketar Ketir?

New Honda Vario 125 juga hadir dengan desain yang terlihat lebih sporty nan agresif berkat tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario. Skutik ini juga sudah dibekali pencahayaan yang semuanya LED.

Selain memberikan sentuhan desain baru, motor ini juga sudah dibekali dengan fitur dan teknologi terkini untuk memberikan rasa bangga bagi pemiliknya.

New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box yang mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

Kapasitas bagasi memiliki dimensi sebesar 18 liter cocok dengan bodi motornya yang pas untuk pengendara.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x