Free Fire All-Stars 2021 Asia Resmi Digelar, Ini Daftar Influencer dan Pro Player Esports Wakili Indonesia

- 15 Juli 2021, 23:00 WIB
Kompetisi Free fire
Kompetisi Free fire /Free fire Indonesia/

BAGIKAN BERITA-Kembali hadir sebagai bagian dari rangkaian pertandingan esports kelas dunia dari Garena, Free Fire All Stars (FFAS) 2021 menjadi turnamen unik yang menggabungkan kekuatan para pemain profesional esports dengan kepopuleran para influencer Free Fire.

Pertandingan eksibisi kelas regional ini diadakan secara rutin oleh Garena, sebagai bagian dari komitmennya untuk menghadirkan wadah kompetisi tidak hanya bagi pro players, namun juga bagi komunitas content creators Free Fire di seluruh dunia.

Free Fire All Stars FFAS 2021 sendiri terbagi menjadi 3 wilayah dari seluruh dunia, yaitu Amerika, Asia dan Eropa, serta Timur Tengah dan Afrika (EMEA). Seluruh tim akan bertanding secara online memperebutkan prize pool total sebesar US$10,000 (145 Juta Rupiah).

Baca Juga: Inilah Cara Mengatasi Kamera WA yang Ngezoom Sendiri, Praktis dan Mudah Tidak Perlu Service

Tim dari Indonesia akan mengikuti pertandingan di region Asia, dimana anggotanya merupakan pilihan dari para Survivors (sebutan untuk pemain Free Fire) melalui voting di dalam game. Berikut detail line-up tim Indonesia yang terpilih mengikuti FFAS 2021 Asia:

A. Tim Indomee

Febriansyah Dwi -・eƒdewe☂`⁴⁵ (Efedewe: 8,4 juta subscriber)

Yogi Pramana Putra - ETER‧LetDa (LetDa Hyper: 8,6 juta subscriber)

Fadly Rasyid Ali - DRNXGarduuu

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x