OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia , Inilah Harga dan Spesifikasinya

- 22 November 2023, 19:03 WIB
OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia , Inilah Harga dan Spesifikasinya
OPPO Find N3 Series Resmi Hadir di Indonesia , Inilah Harga dan Spesifikasinya /

BAGIKAN BERITA- OPPO, brand smartphone terkemuka di dunia, menetapkan standar baru dalam kategori flagship melalui 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series, yaitu OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip. 

 

Kedua produk OPPO Find N3 dan OPPO Find N3 Flip ini memiliki keunggulan dari sisi desain, durabilitas, kamera dengan hasil layaknya profesional, performa, dan berbagai fitur lain untuk  memberikan pengalaman flagship tanpa kompromi yang tidak pernah dirasakan pengguna smartphone foldable lainnya. 

 

Tidak hanya itu, dalam peluncuran kali ini, OPPO berkolaborasi dengan 2 brand internasional, Singapore Airlines dan Mastercard sebagai bentuk komitmen menjangkau konsumen premium yang sesuai dengan karakter OPPO Find N3 Series.

 Baca Juga: Inilah Rekomendasi Hape Sejutaan dengan Performa Ekstrem

Peluncuran 2 produk unggulan OPPO Find N3 Series yang dilakukan hari ini diselenggarakan secara elegan dengan tema ‘OPPO International Skyport’. Konsep event ini mengetengahkan nuansa premium dari bandara internasional yang dipadu dengan elemen kemewahan dari red carpet moment, trunk show dan tentunya product experience area bagi hadirin untuk mencoba langsung fitur-fitur terbaik dari OPPO Find N3 Series.

 

Acara ini dihadiri oleh banyak tokoh ternama di Indonesia seperti K.G.P.A.A Mangkoenagoro X, Najwa Shihab, Nikita Willy, Kelly Tandiono, Renatta Moeloek, Happy Salma, Tara Basro, Arifin Putra, Morgan Oey dan masih banyak lagi. Dalam acara ini juga memperlihatkan hasil jepretan kamera terbaik dari OPPO Find N3 yang memberi inspirasi bagaimana fotografi profesional dalam genggaman.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x