Telkomsel Berkolaborasi dengan Bank bjb dan Bank DKI Hadirkan Paket #HematLengkap berbasis Aplikasi Mobile

- 18 Maret 2024, 17:29 WIB
Telkomsel Berkolaborasi dengan bank bjb dan Bank DKI, Hadirkan Layanan Paket Berbasis Aplikasi Mobile
Telkomsel Berkolaborasi dengan bank bjb dan Bank DKI, Hadirkan Layanan Paket Berbasis Aplikasi Mobile /TSel/

BAGIKAN BERITA – Di era yang penuh dengan kemajuan digitalisasi, konektivitas merupakan dasar utama dalam kehidupan sehari-hari. Dalam hal ini, setiap penyedia layanan berkolaborasi erat dengan pihak penyedia internet, sehingga setiap pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan yang mulus.

Telkomsel bersama dengan PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) serta PT Bank DKI (Bank DKI) menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data melalui aplikasi, yaitu Paket Hemat Lengkap Telkomsel.

Menjawab kebutuhan dinamis di era digitalisasi ini, layanan ini dilengkapi dengan preferensi dan pola penggunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabah. Dalam fitur ini, disediakan berbagai penawaran jenis paket data Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Fitur yang disediakan ini menawarkan berbagai pilihan jenis kuota, data serta masa berlaku dan berbagai promo spesial menarik lainnya melalui aplikasi DIGI by bank bjb dan JakOne Mobile (Bank DKI).

Fleksibilitas paket data mengakomodasi setiap preferensi kebutuhan nasabah, sehingga memastikan mereka mendapatkan kuota yang sesuai.

Baca Juga: Dramatis! Manchester United Melaju ke Semifinal Piala FA Setelah Menang Melawan Liverpool

Salah satu contohnya, nasabah yang menghabiskan banyak waktu di luar dengan mobilitas tinggi untuk komunikasi sehari-hari, bermain games online dan lainnya dapat memilih paket Super Seru harga mulai dari 25 ribu, kuota hingga 250 GB, sedangkan nasabah yang memiliki hobi menonton berbagai film serial dapat memilih paket Super Seru + Berlangganan VIU, WeTV, Prime.

Sejalan dengan visi utama Telkomsel, sebagai penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya, General Manager Mobile Segment GTM Abdi Januar Putra mengatakan, tren penggunaan layanan digital yang secara konsisten terus meningkat, membuat Telkomsel terus berupaya menyediakan layanan digital terdepan untuk seluruh masyarakat.

Dengan menyediakan layanan internet dalam aplikasi perbankan, semoga dapat memudahkan akses layanan yang fleksibel dalam memilih paket konektivitas sesuai preferensi masing-masing.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x