Hadirkan Axioo Care Platinum Service Center, Layanan Customer Service Axioo Semakin Memudahkan Konsumen

- 7 Maret 2024, 13:52 WIB
Seorang konsumen sedang berkonsultasi di Axioo Care Platinum Kosambi Bandung.
Seorang konsumen sedang berkonsultasi di Axioo Care Platinum Kosambi Bandung. /Ahmad Taofik/bagikanberita.pikiran-rakyat.com

BAGIKAN BERITA – Axioo memantapkan diri menjadi produsen laptop dalam negeri yang memiliki kualitas yang tak kalah dari brand luar. Selain fokus meningkatkan kualitas produknya, Axioo juga meningkatkan kualitas pelayanan purna jual.

Hal ini dibuktikan PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia) dengan menghadirkan 177 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memudahkan konsumennya dalam mendapatkan layanan dari Axioo.

VP Marketing PT Tera Data Indonusa, Tbk. (Axioo Indonesia), Roberto Saputra mengatakan, Axioo memiliki dua kategori service center, yakni Axioo Care Platinum dan Axioo Care Gold. Untuk Axioo Care Platinum sendiri dilengkapi berbagai fasilitas seperti layanan service, smart factory, Axioo Class Program hingga Axioo Creator Hub.

Di Bandung, Axioo memiliki dua Axioo Care Platinum yaitu di Ruko Segitiga Mas Kosambi, E 10-11, Jl. A. Yani No.221-223, Jawa Barat 40113 dan di Bandung Electronic Center (BEC) di Lt L2 Blok E-05.

Baca Juga: SEI Gandeng ITB Guna Tingkatkan Kompetensi dan Talenta SDM Dalam Negeri

“Saat ini Axioo telah memiliki 177 titik service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan ini menjadikan Axioo sebagai salah satu yang memiliki jaringan service center terluas di Indonesia. Axioo akan terus menambah jaringan service center di seluruh pelosok Indonesia supaya dapat lebih banyak menjangkau pelanggan dan melayani pelanggan lebih baik lagi,” ungkap Roberto saat jumpa media di Bandung, Rabu 6 Maret 2024.

Roberto, Axioo saat ini antusias masyarakat terhadap laptop Axioo terus meningkat. Oleh karenanya, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui Axioo Care Platinum Service Center.

“Salah satu kelebihan yang kami sediakan adalah layanan Same Day Service, yaitu pelanggan dapat memperbaiki notebook dalam rentang waktu kurang dari 6 jam. Bagaimana jika lewat dari 6 jam ? Kami akan meminjamkan unit pengganti untuk dapat digunakan dahulu oleh pelanggan. Ini kami lakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan,” ungkap Roberto.

Sementara itu mengawali tahun 2024, Axioo meluncurkan Axioo Hype Series yang mengusung tema desain Hype Up Your Life dan tersedia dalam 6 varian sekaligus dengan kelebihan tersendiri. Seri Axioo Hype 1 dan Hype 10 hadir sebagai laptop untuk segmen pengguna komputer pertama, sehingga dibekali dimensi yang ramping, big-size keyboard dan layar bisa ditekuk 180 derajat, upgrade-able storage dan chip Intel®Celeron®. Kedua seri ini, memiliki performa yang sangat baik untuk mengerjakan tugas, bekerja dan zoom meeting dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari 2.499jt rupiah.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x