Ajukan Pinjaman di Link Ini, Modal Usaha hingga Rp50 Juta Bisa Dicairkan dari KUR BRI

- 20 Maret 2022, 14:00 WIB
Rejeki Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BRI.
Rejeki Rp50 juta untuk UMKM dari KUR BRI. /facebook Bank BRI

BAGIKAN BERITA – Ajukan pinjaman KUR BRI di link ini, simak dan dapatkan modal usaha hingga Rp50 juta.

KUR BRI bisa diajukan oleh para UMKM dengan cara yang mudah, cukup masuk ke link yang tersedia maka anda sudah bisa berkesempatan mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

Dengan cara pengajuan KUR BRI yang mudah tersebut tentu sangat membantu para nasabah, kini dengan menggunakan handphone yang dimiliki UMKM bisa dengan mudah mendapat modal usaha hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Inilah 5 Syarat Pengajuan KUR BRI Cair Rp50 Juta, Bisa Daftar dari HP Siapkan Dokumen

Selain itu, syarat dan ketentuan dari KUR BRI juga tidak menyulitkan nasabahnya sehingga masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan plafond hingga Rp50 juta tersebut.

Dari berbagai keunggulan itu, KUR BRI berhasil menjadi penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) terbaik yang banyak dipilih oleh para UMKM.

Hal itu juga terbukti dari terpilihnya Bank BRI yang menjadi penyalur KUR terbaik di tahun 2021 lalu, maka tak heran bila masyarakat masih memilih KUR BRI hingga saat ini untuk menambah dana usahanya.

Baca Juga: Jalur Cepat Daftar KUR BNI 2022 Pengajuan hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan Tambahan, Siapkan Syarat Berikut Ini

Di tahun 2022 ini pemerintah telah menetapkan penyaluran KUR dengan kuota yang lebih besar dari tahun sebelumnya yaitu sebesar Rp373,17 triliun.

Dari nominal tersebut KUR BRI mendapatkan kepercayaan lebih dengan menerima alokasi hingga 70 persen dari nominal tersebut yaitu sebesar Rp260 triliun.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah