Rejeki Ramadhan Tanpa Riba dari KUR BSI Cair Rp50 Juta, Tanpa Jaminan InsyaAllah Mudah Syaratnya, Yuk Daftar

- 27 Maret 2022, 18:05 WIB
Ilustrasi  dapat pinjaman dari KUR BSI Rp500 juta tanpa potongan apapun
Ilustrasi dapat pinjaman dari KUR BSI Rp500 juta tanpa potongan apapun /Unsplash/Mufid Majnun/

BAGIKAN BERITA-Alhamdulillah bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, bagi pelaku usaha mikro yang menambah modal usaha di bulan yang penuh berkah dan tanpa riba bisa daftar KUR Bank Syariah Indonesia (BSI) cair Rp50 juta.

Inilah saat yang tepat bagi para pelaku usaha mikro untuk menambah modal usaha tanpa riba dari KUR BSI cair Rp50 juta dengan sistem syariah di bulan Ramadhan.

Seperti diketahui jelang Ramadhan tingkat belanja umat muslim akan meningkat untuk memenuhi kebutuhan selama puasa dan juga jelang lebaran, sehingga cocok pelaku usaha menambah modal usaha melalui program KUR BSI tanpa riba yang cair Rp50 juta.

Baca Juga: Proses Cepat dan Tanpa Agunan, PNM Mekaar Plus 2022 Siap Kucurkan Modal Usaha Rp25 Juta Khusus UMKM Perempuan

Program pembiayaan KUR BSI 2021 keunggulannya yaitu proses cepat dan mudah yang bisa juga daftar secara online lewat handphone atau browser.

Daftar pengajuan KUR BSI di handphone dengan melalui aplikasi BSI Mobile yang bisa didownload di toko aplikasi bawaan handphone anda.

Bisa juga daftar KUR BSI secara online melalui situs resmi www.bankbsi.co.id, meski bank BSI menyarankan nasabahnya daftar secara langsung ke bank BSI.

Baca Juga: Akses Pinjaman KUR BNI Semakin Mudah, Syarat dan Cara Daftar Online Pengajuan Rp50 Juta untuk Modal UMKM

Adapun syarat umum yang perlu untuk calon nasabah KUR BSI simak bagi yang akan daftar pengajuan pinjaman.

- WNI (Warga Negara Indonesia)

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x