Indahnya Keragaman Budaya Negeriku, Inilah Kisi-kisi Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD Subtema 2

- 21 Februari 2022, 09:48 WIB
Gambar beberapa rumah adat pada kunci jawaban tugas tema 7 kelas 4 SD MI halaman 51 subtema 2 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku.
Gambar beberapa rumah adat pada kunci jawaban tugas tema 7 kelas 4 SD MI halaman 51 subtema 2 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku. /Tangkap layar bse dari Kemendikbud.

BAGIKAN BERITA-Selamat pagi adik-adik kelas 4 SD, inilah kunci jawaban Indahnya Keragaman Budaya Negeriku tema 7.

Sebelum mengerjakan tugas tema 7 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku, adik-adik jelas 4 SD disarankan untuk mandi terlebih dahulu.

Adik-adik kelas 4 SD yang akan mengerjakan kunci jawaban tema 7 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku, hendaknya sarapan terlebih dahulu ya.

Baca Juga: Kunci Jawaban Kelas 4 SD, Lengkapi Tabel di bawah, Aktivitas Ekonomi, Bidang dan Barang Jasa yang Dihasilkan

Selain itu adik-adik kelas 4 SD yang akan mengerjakan tugas tema 7 Indahnya Keragaman Budaya di Negeriku disarankan untuk berdoa terlebih dahulu agar lancar mengerjakan tugasnya.

Indahnya Keragaman Negeriku adalah judul dari tema 7 Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 edisi revisi 2017 untuk kelas 4 SD/MI.

Dalam artikel ini, kita akan membahas kunci jawaban halaman 51, 52, 53, 54, 55, dan 56 Tema 7 Subtema 2 Indahnya Keragaman Budaya Negeriku Kelas 4 SD/MI.

Baca Juga: Inilah Kisi-kisi Kunci Jawaban Kelas 4 SD, Lengkapilah Peta Pikiran Mengenai Gaya Gesek

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Portal Jember dengan judul Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 4 SD Halaman 51, 52, 53, 54, 55, 56 Subtema 2, Indahnya Keragaman Budaya Negeriku

Sebelum membaca kunci jawaban ini, ada baiknya adik-adik berusaha untuk menjawabnya sendiri terlebih dahulu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Portal Jember


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x