Anda Harus Tahu! 6 Jenis Janda Bolong yang sedang Hits, Harganya Sangat Fantastis

- 31 Desember 2020, 14:20 WIB
Tanaman hias Janda Bolong masih melejit tinggi, ini tanaman jenis Monstera milik pebisnis di Tabanan, Bali.
Tanaman hias Janda Bolong masih melejit tinggi, ini tanaman jenis Monstera milik pebisnis di Tabanan, Bali. /Kartika Mahayadnya

BAGIKAN BERITA - Tanaman hias Janda Bolong sedang banyak diminati pecinta tanaman hias. Tanaman yang memiliki bentuk daun yang berlubang ini berasal dari daratan Amerika, kemudian menyebar ke penjuru dunia.

Janda Bolong memiliki harga yang cukup fantastis, berkisar puluhan juta bahkan hampir menembus ratusan juta. Janda Bolong banyak dicari karena saat ini sudsh mulai sulit dan langka.

Bagi penggemar Janda Bolong, berapa pun harga yang ditawarkan akan dibeli. Meskipun dengan nilai yang tinggi sebab mereka merasa puas, bisa memiliki tanaman hias yang langka dipasaran.

Baca Juga: Terungkap, Roy Marten Buka Suara Terkait Kasus Gisel: Gading Begitu Ceria

Inilah 6 tanaman hias Janda Bolong, dikutip dari Monstera Plant Resource.

1. Monstera Deliciosa

Mungkin kebanyakan pecinta tanaman hias sudah mengetahui jenis tanaman hias monstera deliciosa. Tanaman hias ini memang varietas umum yang sudah banyak dikenal dan disukai orang. Untuk menemukan monstera deliciosa mudah dijumpai, di toko bunga atau pembibitan tanaman hias.

Monstera deliciosa sangat populer di lingkup pembibitan, serta sering di gunakan sebagai hiasan rumah. Tanaman hias monstera deliciosa memiliki lubang besar pada daunnya yang akan menambah kesan cantik saat melihatnya.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Keluarga Liburan di Dubai, Tarif Hotelnya Bikin Ngeri

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah