Waduh! Perseteruan Kartika Putri - dr Richard Lee Makin Memanas sampai Saling Lapor Polisi

- 15 Januari 2021, 06:56 WIB
Kolase Kartika Putri dan dr Richard Lee
Kolase Kartika Putri dan dr Richard Lee /Instagram /@kartikaputriworld @dr.richard_lee

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan Athena dokter Richard Lee, MARS, AAAM ternyata belum tuntas.

Bahkan Kartika sampai melayangkan somasi kepada sang dokter lantaran sebuah produk skincare.

Akibatnya, Dokter Richard Lee mendapat surat panggilan dari kepolisian Metro Jaya untuk melakukan klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Cimahi dan KBB Hari Ini Jumat, 15 Januari 2021, Lengkap dengan Biayanya

Merasa telah dipolisikan oleh Kartika Putri, pria lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya (UNSRI), Palembang ini mencurahkan kekesalannya melalui akun di media sosialnya.

"Oke saya ladenin, ayo! Lo pikir gue takut sama lo. Lo pikir gue ngalah karena gue takut kalah. Lo memang nggak tahu diri, orang kayak gini punya harus dikasih pelajaran. Ayo! saya terima tantangannya, selesai dari sini saya juga akan buat laporan ke polisi. Ayo, kita selesaikan semuanya di pengadilan. Sampai ketemu di kantor polisi!" kata ucap Richard Lee di akun instagram pribadinya @dr.richard_lee, 14 Januari 2021.

"Yuk kita panjangin!! Ini Karpet mmg gak tau diri! Gak punya malu! Klo mmg keluarga nya gak bs ngajarin dy, yauda sini gw yg ajarin.. Bersi lengkap di youtube saya ya. Sorry saya emosian bgt di video ini, akhirnya kelepasan jg. Tp mmg ini org kelewatan," tuturnya.

Kekesalan yang begitu membara kepada Kartika Putri membuat dr Richard kembali mencurahkan kekesalannya di Instagram Story.

Baca Juga: INGAT, Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Jumat, 15 Januari 2021, Ada di Dua Lokasi Berbeda

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x