EIGER Rilis Safar Series, Koleksi Spesial Lebaran dan Liburan!

- 9 April 2024, 15:00 WIB
Koleksi Safar Series dari EIGER.
Koleksi Safar Series dari EIGER. /

BAGIKAN BERITA – Momen yang ditunggu-tunggu bakal tiba sebentar lagi, libur lebaran dan kembali pulang ke kampung halaman, ribuan kilometer ditempuh demi berkumpul bersama keluarga tercinta.

EIGER Adventure, brand penyedia perlengkapan luar ruang punya rangkaian kejutan di lebaran kali ini. Koleksi-koleksi terbaru dirilis untuk melengkapi outfit lebaran dan libur panjang, kembali ke kampung halaman. EIGER menamai koleksi ini sebagai Safar Series!

Jason Edward Wuysang, Marketing General Manager EIGER mengatakan, serangkaian koleksi khusus lebaran telah tersedia di ratusan toko EIGER di seluruh Indonesia. Koleksi ini terdiri dari baju muslim, kemeja casual, celana, tas untuk perjalanan arus mudik, vest, jaket, sandal, sepatu, botol minum, waist bag, jam tangan, sajadah, hingga koleksi EIGER Women Series dan EIGER Junior Series.

“EIGER memiliki lebih dari 260 toko resmi di seluruh Indonesia. Berbagai kota di sepanjang jalur mudik, tersedia toko EIGER yang bisa menjadi pilihan untuk melengkapi kebutuhan lebaran dan kembali pulang ke kampung halaman. Selamat mudik, hati-hati dalam perjalanan, maaf lahir batin dari keluarga besar EIGER Adventure,” ungkap Jason.

Berbagai koleksi spesial lebaran dan perjalanan arus mudik dari EIGER bisa didapatkan dengan berbagai promo menarik. Jason mengatakan, promo berlaku di semua toko resmi EIGER di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 27 Kepala Daerah di Jabar Teken Perjanjian Kerjasama Program Pengampuan RSHS Bandung

“Ratusan toko EIGER di berbagai kota di Indonesia berlaku promo hingga hari lebaran, bahkan sampai akhir April 2024. Mulai dari belasan persen diskon, hingga diskon up to 50%. Penawaran tambahan pun bisa didapatkan langsung di laman resmi eigeradventure.com juga di berbagai marketplace resmi EIGER,” tambah Jason.

Berikut beberapa rangkaian koleksi EIGER Safar Series, disiapkan khusus untuk melengkapi lebaran dan perjalanan mudikmu:

  1. Koleksi spesial tas EIGER Safar Series untuk mudik

Mulai dari tas duffle multifungsi, koper, hingga tas daypack dengan kompartemen besar dan mudah dibawa untuk membuat perlengapan mudik dan liburan. Berbagai saku bisa digunakan untuk menyimpan barang esensial seperti dokumen perjalanan. Sejumlah koleksi tas duffle EIGER juga bisa dibawa dengan beberapa cara, bisa dijinjing, diselempangkan, ataupun digendong sebagai ransel. Material tas untuk perjalanan arus mudik kali ini berdata tahan kuat dan dilengkapi finishing water repellent.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x