Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian dari Tsania Marwa

- 9 April 2021, 11:25 WIB
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian  dari Tsania Marwa
Waduh! Meski Sudah Lama Bercerai, Atalarik Syah Ternyata Masih Menyimpan Hadiah Pemberian dari Tsania Marwa /instagram.com/tsaniamarwa54/ariksyach//

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa memasuki babak baru. Meskipun telah lama bercerai mantan suami istri itu masih mempersoalkan soal anak asuh dan harta gono-gini.

Sebelumnya aktor ganteng Atalarik Syah telah menuduh Tsania Marwa telah membawa harta bendanya berupa mobil, perhiasan (emas), tas, sepatu hingga kacamata.

Bahkan dia bersama kuasa hukumnya atas sepengetahuan Majelis hakim menggeledah rumah Tsania Marwa mencari beberapa barang milik Atalarik Syah yang diakui telah dibawa kabur Tsania.

Baca Juga: Thalita Latief, Murka ada Oknum yang Memanfaatkan Penderitaannya Untuk Tujuan Tertentu: Tidak akan kubiarkan!

Namun di balik konflik rumah tangganya dengan Tsania Mara, kakak dari Teddy Syah ini rupanya masih menyimpan hadiah pemberian dari mantan istrinya tersebut.

Hali ini diungkapkan oleh Atalarik Syah dalam program acara "Rumpi No Secret yang tayang belum lama ini.

"Saya ingat sekali itu untuk bukti anak saya. Ada satu barang itu kalau nggak salah sepuluh hari sebelum dia meninggalkan rumah. Itu bentuk cokelat hari valentine 'my forever love' (tulisannya)," kata aktor kelahiran Surabaya ini.

Baca Juga: Inilah 4 Cara Mudah Mengatasi Jahiliyah Modern yang Tanpa Disadari Sudah Ada di Kehidupan Kita: Hati-Hati!

Pada kesempatan itu, bapak dua anak ini, tidak mengerti atas apa yang dilakukan Tsania karena setelah tidak lama memberikan hadiah tersebut, dia pergi.

"Jadi kan itu tanda tanya buat saya, maksudnya apa and then seminggu kemudian dia pergi," ujar Atalarik Syah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x